10 Selebriti Seksi Pemilik Sepasang Pinggul Yang Berlekuk Indah

10 Selebriti Seksi Pemilik Sepasang Pinggul Yang Berlekuk Indah

Artis-Artis Indonesia Ini Dinominasikan Sebagai 100 Wanita Tercantik Di Dunia
Intip Gaya Stylish dan Fashionable 10 Selebriti Dunia
Selebriti Hollywood Merayakan Hari Ibu

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Para selebriti yang berkecimpung di dunia hiburan tampaknya terobsesi dengan tubuh langsing nan ideal. Lebih ideal lagi jika tubuh langsing tadi disertai dengan sepasang pinggul yang berlekuk indah.

Namun tak semuanya dianugerahi kelebihan fisik yang satu ini. Akibatnya prosedur penanaman implan atau injeksi lemak di bagian pinggul semakin digandrungi.

Siapa saja selebriti seksi yang memiliki pinggul paling aduhai di dunia hiburan saat ini? Berikut ini kami tampilkan beberapa di antaranya.

1. Kylie Jenner

Kylie Jenner memiliki tubuh dengan lekuk liku sensual yang menjadi ciri khas keluarga Kardashian. Walaupun begitu tubuh bak jam pasir yang dimiliki Kylie diduga tak asli.

Tak sedikit warganet yang menuduh Kylie sudah melakukan penanaman implan atau injeksi lemak agar pinggulnya tampak semakin berisi.

Terlepas dari spekulasi yang beredar, ibu dari Stormi ini hanya mengakui kalau dirinya melakukan injeksi filler di bagian bibir dan payudara.

2. Shakira

Puluhan tahun berkiprah di dunia musik, Shakira masih terlihat seksi dan awet muda. Wanita asal Kolombia itu dipuja kaum Adam di seluruh dunia karena memiliki pinggul indah. Pinggul indah yang senantiasa dia pertontonkan dengan tari perut di panggung.

Shakira memang mempelajari tari perut sejak masih muda. Dia berlatih kesenian yang diwariskan dari garis keturunan ayahnya itu dengan belajar membalik sekeping koin dengan gerakan perutnya.

3. Yoo In-na

Yoo In-na adalah aktris Korea Selatan yang aktingnya bisa kita nikmati di My Love from The Stars, Goblin, dan Queen In-hyeon’s Man. Sosok Yoo In-na merupakan impian wanita muda di seluruh Asia. Memiliki wajah imut nan awet muda dipadu dengan tubuh yang aduhai. Perempuan mungil ini dipuji memiliki pinggang yang sangat ramping dengan pinggul seksi.

Baca juga  Ingin Segera Hamil, Paris Hilton Cari Pendonor Sperma Pintar

4. Michelle Keegan

Tak heran jika aktris 31 tahun ini dianugerahi gelar wanita terseksi di dunia oleh FHM pada tahun 2015. Bintang kelahiran Inggris ini memang memiliki tubuh yang ramping dengan pinggul berisi.

Wanita yang membintangi serial Coronation Street dan Our Girl ini memang maniak olahraga. Dia gemar melakukan aktivitas fisik untuk membentuk perut yang berotot dan pinggul seksi tanpa lemak.

5. Candice Swanepoel

Candice Swanepoel paling dikenal berkat wajah jelita bak boneka dan ayunan pinggul yang aduhai saat melenggang di panggung peragaan busana.

Perempuan kelahiran Afrika Selatan ini termasuk salah satu model termahal di dunia sejak tahun 2010. Aksinya saat melenggang di panggung Victoria’s Secret 2013 dalam balutan bra berhias permata sepuluh juta dolar merupakan salah satu momen paling ikonik dalam sejarah fashion hingga saat ini.

6. Barbara Palvin

Tak seperti kebanyakan model catwalk yang bertubuh kurus, Barbara Palvin justru memiliki tubuh yang sintal dengan pinggul berisi. Perbedaan inilah yang menjadikan wajah jelitanya kerap menghiasi sampul majalah pria seperti Sports Illustrated.

Kabarnya lekuk tubuh Barbara yang kelewat seksi menjadikan perempuan ini gagal audisi Victoria’s Secret selama bertahun-tahun. Walaupun begitu, Barbara akhirnya kembali ke panggung Victoria’s Secret di tahun 2018. Sebelumnya dia melenggang di peragaan pakaian dalam eksklusif tersebut di tahun 2012.

7. Katy Perry

Pemilik album Witness ini disebut-sebut memiliki tubuh dengan rasio emas 92 persen dan ini berarti lekuk tubuhnya memang hampir sempurna.

Baca juga  Foto: Gaya Miley Cyrus di Met Gala 2018

Katy disebut-sebut sebagai salah satu simbol seks paling populer saat ini, dengan dandanan ala bintang golden era, payudara indah, lekuk pinggul yang menggoda.

GQ menyebut pelantun Bon Appetit itu sebagai ‘fantasi kaum pria’. Sementara Elle menyebut tubuh Katy bagaikan sketsa yang dibuat oleh anak lelaki berdasar fantasi mereka.

8. Beyonce

Beyonce memang seorang ikon. Tak hanya lewat musik-musiknya, wanita ini juga membuat gebrakan dalam tren kecantikan dengan bentuk tubuhnya yang penuh lekuk.

Beyonce termasuk salah satu selebriti yang mempopulerkan kembali tubuh sintal dengan pinggul lebar. Dia juga mempopulerkan istilah ‘bootylicious’ yang bisa diartikan sebagai ‘berisi’.

9. Khloe Kardashian

Si bungsu dari kakak beradik Kardashian ini awalnya dikenal sebagai saudari paling besar. Tetapi kini Khloe sudah mengubah citra dirinya dengan olahraga dan diet sehat.

Saat ini Khloe dipuji banyak orang karena tubuhnya yang ramping, dengan pinggang kecil dan pinggul yang padat berisi. Dia juga menjadi pembawa acara Revenge Body with Khloe Kardashian.

10. Nina Dobrev

Aktris yang tenar lewat serial Degrassi: The Next Generation dan The Vampire Diaries ini memiliki wajah nyaris tanpa cela dan tubuh yang nyaris sempurna pula. Nina memiliki tubuh ramping, pinggul padat, dan sepasang kaki jenjang yang tampak kencang.

Rupanya wanita berdarah Bulgaria dengan nama asliNikolina Konstantinova Dobreva itu memang pernah menekuni balet dan senam ritmik. Nina bahkan sempat menjadi atlet senam. Karena itulah tubuhnya bisa terbentuk.

Itulah deretan selebriti seksi dengan pinggul paling aduhai di dunia hiburan saat ini. Menurut kamu siapa yang paling seksi? (mer)

COMMENTS