WP-MagOne-728x90

Warga Tangerang Raya Apresiasi Program Pembagian Sertifikat Tanah Presiden RI

SHARE:

Warga Tangerang Raya Apresiasi Program Pembagian Sertifikat Tanah Presiden RI
Presiden Jokowi, secara simbolik menyerahkan 10.100 sertifikat tanah kepada warga se-Tangerang Raya, (11/10)
Indonesia – Filipina Bentuk Kelompok Kerja Kontra-Terorisme
Hadapi Jokowi di Pilpres 2019, Koalisi SBY-Prabowo Bakal Jadi Penantang Tangguh

TANGSEL, SUARADEWAN.com — Puluhan ribu warga se-Tangerang Raya mengapresiasi pembagian sertifikat tanah secara gratis yang diberikan oleh Presiden RI Joko Widodo, pada Rabu (11/10).

Warga Kampung Gebang, RT 01/ RW 02 Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Tangerang Kota Agus Hariseno (40) mengatakan, program pembagian sertifikat tanah secara gratis ini merupakan program pertama yang betul-betul bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Program ini langsung mengena ke rakyat, selama ini imagenya pembuatan sertifikat kan lama, berbelit-belit, jadi sangat terbantu. Jadi saya sangat mengapresiasi kinerja Presiden kita sekarang,” kata Agus Hariseno, saat ditemui usai pembagian sertifikat secara gratis, di lapangan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 8 Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jalan Raya Serpong Puspitek, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Selain itu, dikatakan Agus, pihaknya sebagai warga merasakan banyak manfaat lainnya. Seperti tidak adanya pungutan liar (pungli) dalam proses pembuatan sertifikatnya.

Baca juga:

Masyarakat menunjukkan Sertifikat tanah yang dibagikan oleh Presiden Jokowi

“Sebagai warga saya merasakan kinerja Presiden Jokowi-JK. Oleh sebab itu, harapan saya kedepan pelayanan publik disemua lini dapat ditingkatkan lagi agar lebih baik,” katanya.

Ditempat yang sama, Kastoh (54) Warga Kampung Gebang, RT 01/ RW 02 Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Tangerang Kota mengungkapkan rasa syukurnya, atas program pembagian sertifikat secara gratis.

“Hati saya senang sekali dengan program ini, lega juga. Karena saya bisa mendapatkan sertifikat tanah tanpa berlama-lama, dan tidak menghabiskan uang banyak. Kalau biasanya harus keluar uang banyak,” ungkapnya. (FN)

25000onon

COMMENTS

Ikuti kami di media sosial

Please Like and Follow