Walikota Risma Kembali Marah-Marah, Netizen Heboh

SHARE:

Walikota Risma Kembali Marah-Marah, Netizen Heboh
Cuplikan Video, Walikota Surabaya Tri Rismaharini marah-marah
HIMA Persis Tolak Keras Perppu Nomor 2 Tahun 2017 tentang Ormas
Warisan Islam di Kota Madrid Spanyol
Dul Karim Terdakwa Kejahatan Seksual Pada Anak Tirinya Di Tangerang Divonis 14 Tahun Penjara

SURABAYA, SUARADEWAN.com – Aksi Walikota Surabaya Tri Rismaharini kembali menghebohkan dunia maya. Aksi Risma ini tertangkap kamera wartawan dan beredar di media sosial.

Video itu diunggah oleh akun @LintangChrezL atau Lintang ChrezL di Twitter, Rabu (25/10/2017). Rekaman yang merupakan siaran berita Lensa Indonesia RTV awalnya menunjukan Risma berpidato di atas panggung.

Ia mengeluhkan turunnya kinerja pelayanan publik pemerintah Surabaya. Bahkan Risma memangil seluruh penjabat dan pewagai di lingkungan pemkot Surabaya dalam apel pagi.

Tetapi ditengah pidato, Risma tiba-tiba turun panggung dan berlari menuju satu sisi barisan PNS. Risma menjemput salah seorang PNS yang bergurau ke tengah lapangan.

Baca juga  Pertahankan Aset Daerah, Walikota Tri Rismaharini Minta Bantuan Kejaksaan Agung

Wanita itu kemudian dituntun beberapa staf ke belakang panggung. Risma kemudian kembali ke panggung dan menekankan bahwa pelayanan kepada masyarakat menjadi hal paling utama.

Baca juga:

“Pemimpin itu cari yang begini baru kereeennnnnnn. Betul tidak preeennn” tulis Lintang yang kembali mengunggah video ini.

Baca juga  Risma Datangi KPK untuk Selamatkan Aset Pemkot Surabaya

Lintang memuji ketegasan Risma dalam mengatur pegawai negeri tersebut. Postingan ini bahkan mendapatkan respon positif dari netizen.

@raAlL4: “dikasih hati minta jantung, terkadang pemimpin perlu ada’a ketegasan”

@Teradewa70Tan: “Pemimpin tuh hrs tegas, punya tanggung jawab, dan tau pada siapa hrs sopan atau hrs dg bentakan. Makasih Bu Risma…”

@Sandira08: “Wanita inih galak pisan euy! semangatnya itu lho.. berkobar” klo ada yg ga beres, tp hebat lho ga ada yg benci”┬á(aw/tr)

Berikut videonya :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

COMMENTS