Wakil Walikota Tangsel Sambangi Posko Pengaduan di Kelurahan Pisangan

SHARE:

Wakil Walikota Tangsel Sambangi Posko Pengaduan di Kelurahan Pisangan
Benyamin Davnie: Ada Beberapa Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Mudik
DBPR Tangsel Aktif Selenggarakan Penajaman Program Strategis di Tahun 2019
Dikritik F-Gerindra, Begini Pembelaan Wakil Walikota Tangsel

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie, kunjungi posko pusat informasi di Jalan Tarumanegara, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, pada Minggu pagi (11/02/2018).

Benyamin Davnie yang hadir sekira pukul 06.00WIB tersebut, langsung berkoordinasi dengan Camat Ciputat Timur Durahman dan pihak Jasa Raharja, guna mengetahui kesiapan secara teknisnya.

“Semalam saya mengutus Sekretaris Daerah (Sekda), dan beberapa pejabat Tangsel untuk menangani secara teknis di sana,” katanya.

Baca juga  Meriah, Ratusan Warga Ikuti Gowes Bareng Jelang HUT Tangsel Ke-9 di CFD BSD City

Pagi ini, sambung Benyamin Davnie, telah dilakukan serah terima jenazah korban yang tewas akibat kecelakaan maut di Tanjakan Emen Subang, Jawa Barat.

“Alhamdulillah pagi ini, telah dilakukan serah terima jenazah. Sebentar lagi sedang dalam perjalanan RSUD Tangsel dan dikawal langsung oleh Polres Subang. Mudah-mudahan dalam kurun waktu 3 sampai 4 jam sudah tiba di RSUD Tangsel,” imbuhnya.

Baca juga  Benyamin Davnie: Ada Beberapa Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Mudik

Ketika disinggung soal bantuan yang diberikan oleh aparatur Pemerintahan Kota Tangsel, Benyamin Davnie menegaskan bahwa pihaknya melalui pemerintahan kecamatan dan kelurahan telah menyiapkan pemakaman.

“Kita telah menyiapkan pemakaman di area Kelurahan Legoso, tapi seperti yang disampaikan oleh pak Camat ini kembali kepada keluarga masing-masing mau dimakamin secara bersamaan atau tidak,” pungkasnya. (FN)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

COMMENTS