Untukmu Para Cewek, Jaga 8 Kepribadianmu ini Agar Cepat dinikahi Cowokmu

SHARE:

Untukmu Para Cewek, Jaga 8 Kepribadianmu ini Agar Cepat dinikahi Cowokmu
Jaga Stabilitas Harga Pangan di Bulan Ramadhan, Begini 4 Langkah Kemendag
PKB Pilih Ahok-Djarot, PBNU: Itu Resikonya Besar

SUARADEWAN.com – Buat kamu cewek yang sekarang lagi galau karena cowokmu tidak juga menunjukkan tanda-tanda ingin melamar. Jangan sedih. Itu bukan karena kamu kurang cantik, ataupun ada yang lebih cantik darimu, bukan. Bisa jadi dia hanya ingin memastikan bahwa kamu sosok yang tepat untuk masa depannya.

Nah, berikut adalah 8 kelakuan yang bisa bikin cowokmu langsung yakin sama kamu. Bukan lagi kode, dia bakal langsung minta cepat nikah denganmu!

1. Tidak lekas marah dan tahu dimana menempatkan keluhan

Cewek idaman itu gak gampang marah, bisa tahan emosi, gak cepet naik darah apalagi bertelinga tipis. Kalau untuk hal sepele saja kamu sudah naik darah, gimana dengan hal besar? Cowokmu yang mau mengajakmu menikah pasti berpikir ulang apakah kamu bisa mendampinginya seumur hidupnya. Kalau kamu termasuk cewek bertelinga tipis, segera perbaiki ya.

2. Tidak merengek di saat yang tidak seharusnya

Kalau ingin merajuk, seharusnya kamu tahu tempat dan waktu. Jangan merengek di depan orang lain, cowokmu akan malu. Sebagai cewek, kamu haruslah bijaksana, agar cowokmu betah berlama-lama denganmu.

3. Rendah hati

Tidak mungkin kan cowokmu ingin menjadikan orang sombong sebagai pasangan hidupnya? Lagipula biarpun kamu cantik, kalau kamu sombong maka kecantikanmu itu sia-sia saja.

4. Bisa menenangkan, bukan membuat keadaan makin runyam

amu harus punya kepribadian yang tenang, yang tahu bagaimana caranya menenangkan suasana dan membuat keadaan membaik, bukan panikan, apalagi membuat masalah jadi semakin runyam. Ketenanganmu itu pasti bisa membuat cowokmu merasa nyaman dan aman.

Bukan yang berlebihan, tapi cukup. Tidak mungkin kan kamu mengharapkan cowokmu untuk melamarmu sedangkan kamu tidak cukup yakin dengan dirimu sendiri? Kamu harus percaya diri untuk bisa tetap berada di sampingnya. Kamu harus yakin bahwa kamu cukup baik untuknya dan dia beruntung memilikimu.

6. Bisa menjaga diri sendiri

Bisa diandalkan, tidak manja dan selalu bergantung itu juga adalah kriteria yang cowok inginkan. Kalau kamu bisa menjaga dirimu sendiri dan bertanggung jawab akan dirimu, maka dia akan menghargaimu dan tahu bahwa kamu tidak bisa dia remehkan.

7. Berpikiran terbuka

Yang bisa menghargai perbedaan, yang tahu apa yang seharusnya dilakukan saat memiliki masalah. Cewek dengan pikiran terbuka adalah cewek yang tahu caranya menghargai orang lain, apapun perbedaan yang dimiliki.

8. Tidak berlebihan

Jika kamu adalah sosok cewek yang lebay dan melebih-lebihkan sesuatu, maka pastinya cowokmu akan berpikir ulang apakah ingin mengajakmu ke jenjang yang lebih serius atau tidak. Mulailah menjaga reaksimu. Kalau kamu selalu bereaksi berlebihan, bisa jadi itu membuat suasana jadi lebih menyebalkan.

Tidak perlu meragukan bagaimana perasaan cowokmu padamu. Sebagian besar cowok hanya membutuhkan waktu untuk membuat dirinya sendiri yakin. Makanya, belajarlah menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya. Bukan untuk cowokmu, tapi untuk dirimu sendiri.

25000onon

COMMENTS

Ikuti kami di media sosial

Please Like and Follow