Undang Komunitas Mobile Legends, Ketua MPR: Para Gamers Harus Kuasai IPTEK

SHARE:

Undang Komunitas Mobile Legends, Ketua MPR: Para Gamers Harus Kuasai IPTEK
Ketua MPR bersama komunitas Mobile Legends yang diundang ke Gedung MPR Jakarta
Ketua MPR: Jaga Telkom dan Telkomsel Tetap Milik Indonesia
Zulkifli Hasan: Jangan Pernah Bilang Masjid Radikal!
Di Depan Delegasi Iran, Ketua MPR Sebut Islam dan Demokrasi di Indonesia adalah Contoh Bagi Dunia

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan menunaikan janji mengundang Komunitas Mobile Legends ke Gedung MPR RI. Hari ini, Selasa (4/4) lalu, rombongan Komunitas Mobile Legends dan Asosiasi E Sports Indonesia datang menenuhi undangan Ketua MPR.

Pertemuan dengan Ketua MPR ini dilaksanakan di Ruang Delegasi MPR, Nusantara III Lantai 2. Ketua Indonesia E Sports Association Angki Trijaka menyampaikan terima kasih atas undangan Ketua MPR Zulkifli Hasan untuk para gamers.

“Undangan ini bener-bener nggak nyangka tapi Pak Zul tepatin janji. Jadi kami antusias banget terbukti yang mau dateng tadinya cuma 20 sekarang jadi 60 orang,” kata Angki.

Baca juga  Ketua MPR Ajak Media Bersikap Independen

Hal yang sama disampaikan salah seorang pemain muda profesional Mobile Legends, Justin, atau yang dikenal di dunia Mobile Legends sebagai Jess No Limit. “Acaranya seru banget kita sebagai player seneng banget karena profesi kita diapresiasi Pak Ketua MPR. Seneng juga disini bisa ketemu komunitas-komunitas lain, ya,” kata Justin.

Zulkifli Hasan mengaku baru tahu kalau dari games ini banyak yang sudah berprestasi sampai di level internasional. “Dulu zaman saya baru ada nintendo dan apa itu Mario Bros. Sekarang dengan games anak-anak muda sudah bisa berprestasi di tingkat internasional seperti Jess No Limit,” katanya seperti dalam siaran pers.

Baca juga  Zulkifli Hasan : Di Negeri Pancasila Tak Boleh Ada yang Kaya Sendirian

Dalam kesempatan tersebut Zulkifli juga menyampaikan kepada para gamers untuk siapkan diri menghadapi era globalisasi. Salah satunya dengan pendidikan.

“Kuasai ilmu dan teknologi, pendidikan yang terus dilaksanakan dan jangan lupa untuk harumkan nama bangsa,” tutup Zulkifli.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

COMMENTS