WP-MagOne-728x90

Tutupi Aib, Nissin Sempat Nikahkan Putri Kandungnya Dengan Laki-Laki Lain

SHARE:

Tutupi Aib, Nissin Sempat Nikahkan Putri Kandungnya Dengan Laki-Laki Lain
(ilustrasi)
Ini Cara Polisi Pulangkan Rizieq ke Indonesia
Presiden Diminta Untuk Kunjungan Kerja ke Lapas dan Rutan

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Sebagai ayah kandung, tindakan Nissin (44) nampaknya sudah tidak dapat ditolerir lagi. Pasalnya, pasca mensetubuhi putri kandungnya IN (17), Nissin sempat menikahkan putrinya dengan laki-laki asing.

Kepada SuaraDewan.com, Ayu (41) tetangga korban mengatakan, di akhir tahun 2014, tepatnya tiga bulan setelah ibunya meninggal. IN dinikahkan oleh laki-laki asing secara agama (siri) dikediamannya Kampung Pondok Sentul, RT 10/RW 10, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Akan tetapi setelah menikah, laki-laki tersebut sudah tidak terlihat lagi batang hidungnya. Bahkan, dua bulan pasca pernikahan itu berlangsung, IN kemudian melahirkan bayi laki-lakinya, yang kini berusia sekira 1.5 tahun.

Baca: Dua Kali Melahirkan Akibat Ayah Kandungnya, Hidup IN Kini Memprihatinkan

“Sepertinya itu juga orang suruhan bapaknya, untuk menutupi aib. Semenjak nikah tahun 2015 suaminya sudah tidak terlihat lagi, mereka pun hanya dinikahkan secara siri. Dia juga sempat mau di sekolahin tapi gamau, kata Ayu, didampingi dengan warga yang lain, pada Sabtu (22/7).

Sebenarnya, sejumlah tetangga samping kanan kiri rumah IN ada kecurigaan jika bocah tamatan Sekolah Dasar (SD) itu sedang hamil. Akan tetapi kecurigaan itu terbantahkan, dengan tidak adanya bukti-bukti kuat. Terlebih IN sendiri, lebih banyak menghabiskan waktunya didalam rumah, bahkan untuk belanja kebutuhan sehari-hari ia hanya meminta tolong Indra adik semata wayangnya.

Baca: Disetubuhi Ayah Kandung, Dengan Sigap Unit PPA Polres Tangsel Berikan Pendampingan

“Karena kita jarang lihat dia, jadi kita tidak tau ini anak beneran hamil atau tidak. Proses persalinan yang pertama kali kami juga tidak tau. Hamil ke dua ini kami juga curiga, karena ada perubahan sama postur tubuhnya,” ujarnya.

Tindakan Nissin, mulai terbongkar pada Rabu 12 Juli 2017. Tepatnya, saat nenek IN dari ibunya mengatakan pada Ayu, jika Ayu sedang sakit dan tangannya diinfus.

“Saya langsung curiga, saya tengok dia, saya tanya IN sakit apa, kata dia sakit perut. Waktu saya pegang perutnya kok ada tali bekas melahirkan, saya kemudian ngobrol sama tetangga dan saudara dia,” paparnya.

Waktu ditanya, sambung Ayu, IN sendiri tidak mau menjawab dengan jujur karena kondisi rumah sudah banyak orang. Sampai akhirnya pihaknya memanggil bidan untuk bantu mengungkap tindakan bejat Nissin.

Baca: Bejat, Duda Setubuhi Putrinya Hingga Dua Kali Melahirkan

“Waktu banyak orang dia tidak jujur, setelah tinggal kami bertiga dengan bidan dia baru jujur. Itu juga setelah saya bohongi di mushollah ada polisi, setelah jujur dia bilang tapi papah jangan dibawa,” jelasnya.

IN sendiri diketahui melahirkan bayi ke duanya di Puskesmas Rawa Buntu Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, tepatnya pada 11 Juli 2017.

“Bayinya perempuan, tapi kata dia sudah diurus dokter dan waktu saya tanya lagi sudah di urus keluarga bapak,” pungkasnya. (fn)

25000onon

COMMENTS

Ikuti kami di media sosial

Please Like and Follow