Terduga Penyerang Penyidik KPK Novel Baswedan Berhasil Ditangkap

SHARE:

Terduga Penyerang Penyidik KPK Novel Baswedan Berhasil Ditangkap
Novel Baswedan. (JAWAPOS)
KPK Siap Sambut Novel Baswedan
TGPF Tak Kunjung Dibentuk, Novel Minta Presiden Serius Bantu Pengungkapan Kasusnya
Tak Sanggup Ungkap Kasus Novel, Mahasiswa Tuntut Kapolri Mundur

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah, mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima informasi dari Polda Metro Jaya mengenai penangkapan terduga pelaku penyerangan penyidik KPK Novel Baswedan.

“Informasi soal penangkapan sudah kami terima. Secara rinci hasilnya tentu perlu dikoordinasikan lebih lanjut,” kata Febri, Rabu (10/5).

Terkait hal itu ia mengucapkan terima kasih pada pihak kepolisian yang terus bekerja untuk mengungkap kejahatan yang dilakukan terhadap salah satu penyidik KPK tersebut.

“Kami terima kasih karena di hari ke-29 pasca peristiwa, Polri masih terus bekerja,” tukas Febri.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menyampaikan pihaknya sudah menangkap seorang pria berinisial AL yang diduga sebagai penyerang Novel Baswedan.

Namun Tito menegaskan, status AL saat ini masih sebagai terduga belum menjadi tersangka, sebab Polisi masih mendalami penyelidikan.

“Itu baru diduga. Belum tersangka,” ujar Kapolri Tito, Selasa (10/5) malam.

Sebagaimana diketahui, penyidik KPK diserang menggunakan air keras oleh orang tidak dikenal beberapa waktu lalu. Novel diserang usai mengerjakan sholat Subuh di Masjid dekat rumahnya. (za/tr)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

COMMENTS