Tak Kunjung Muncul Pasca Penangkapan Sang Anak, Ini Alasan Elvy Sukaesih

SHARE:

Tak Kunjung Muncul Pasca Penangkapan Sang Anak, Ini Alasan Elvy Sukaesih
Pelajaran dari Artis ‘Anak Langit’ yang Terjerat Narkoba
Surabaya Black Hat Diduga Retas 3 Ribu Situs di 40 Negara
Puluhan Tahun Menikah 11 Seleb Ini Makin Awet dan Jauh Dari Gosip

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Dhawiya dan dua saudaranya, Syehan dan Ali Zainal Abidin ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya karena penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Sang bunda, Elvy Sukaesih pun hingga saat ini belum juga datang untuk menjenguk.

Rupanya sang Ratu Dangdut itu mempunyai alasan tersendiri mengapa hingga saat ini dirinya tak juga menunjukkan batang hidungnya. Semuanya sudah ia serahkan kepada menantu sekaligus kuasa hukum keluarga, Zecky Alatas.

“Bukan ngumpet, bukan nggak mau muncul atau nggak mau datang, karena udah diserahkan kepada saya, sebagai kuasa hukumnya, sebagai keluarga besarnya. Saya akan memberikan yang terbaik, sebagai tugas lawyer diberikan kuasa sebagai penasehat hukum akan melakukan kinerjanya seperti apa,” ungkap Zecky saat ditemui di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/2).

“Kan saya sebagai keluarga besar anaknya juga, artinya kalau saya sudah melakukan (jenguk Dhawiya) ya mungkin itu suatu yang baik. Tidak menutup kemungkinan umi akan dateng, tapi saya tidak tahu,” sambungnya. Meskipun belum dijenguk, Zecky pun memastikan bahwa hubungan antara ibu dan anak itu baik-baik saja. Namun tak menutup kemungkinan, jika suatu saat nanti Elvy Sukaesih akan menjenguk anak-anaknya.

“Hubungan keduanya baik-baik saja, seperti ibu dan anak, tapi kan saya rasa nggak mungkin dihubungi lewat telepon juga kan. Bagaimana mau komunikasi, nggak ada telepon, nggak boleh pegang telepon,” pungkasnya.

Dhawiya dan kedua kakak kandung beserta iparnya ditangkap di kediamannya kawasan Cawang, Jakarta Timur. Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan beberapa barang bukti berupa sabu beserta alat isapnya dan beberapa telepon genggam. Hal itu terjadi dari hasil pengembangan seorang bandar narkoba bernama Muhammad yang diduga juga sebagai pacar sekaligus tunangan Dhawiya. (af)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

COMMENTS