Spanduk Bubarkan HTI dan Ormas Anti Pancasila Membentang di Madiun

SHARE:

Spanduk Bubarkan HTI dan Ormas Anti Pancasila Membentang di Madiun
Spanduk Bubarkan HTI dan Ormas Anti Pancasila Membentang di Madiun
Aliansi Bela Garuda Dorong Pencerahan Masyarakat yang Sudah Terpengaruh Paham HTI dan Wahabi
Nusron Wahid: Yang Dilawan Perppu bukan Umat Islam, tapi Ormas Anti-Pancasila
Di Gresik, Anggota HTI Merebak di Lembaga Pendidikan

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Seruan pembubaran ormas anti NKRI terus mengalir di sejumlah tempat. Seruan ini merupakan respon dari element masyarakat atas  menguatnya kampanye khilafah dari kelompok Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), yang berniat mengganti ideologi kebangsaan, Pancasila  akhir-akhir ini.

Sebuah spanduk ajakan membubarkan HTI ditemukan warga membentang di Perampatan Pasar Pagotan, kec Geger, Madiun, Jawa Timur.  Spanduk tersebut berisi seruan pembubaran HTI yang diduga dipasang oleh GP Ansor dan Banser NU wilayah Madiun.

“GP Ansor Kec. Geger Mendukung Pemerintah. Bubarkan HTI dan Ormas Anti Pancasila” bunyi spanduk yang berbahan dasar warna merah dan ditulis dengan warna kuning tersebut.

Menurut keterangan salah satu saksi mata, Iksan (52), spanduk tersebut dipasang oleh lima orang yang berseragam Banser, pada Sabtu 6 Mei 2017, sekitar pukul 18.00 waktu setempat.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak yang mengklaim perihal spanduk tersebut.

Pihak kepolisian menerima laporan warga tentang adanya spanduk yang terpasang, rencananya akan ditindak lanjuti pada Senin (10/5/17) mendatang.

“Akan ditindak lanjuti operasi tentang spanduk yang dipasang di wilayah kabupaten Madiun,” demikian bunyi hasi kooordinasi dengan Polsek Geger Aiptu Slamet, Kanit Intelkam Polsek Geger,Intelkam Polres Madiun, dan Ka Satpol PP Madiun, Stino, yang diterima SuaraDewan.com, Minggu (6/7/17). (dd)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

COMMENTS