Sosialisasikan Pengembangan Bank Sampah, Primus Gandeng KLH Kab Bogor

SHARE:

Sosialisasikan Pengembangan Bank Sampah, Primus Gandeng KLH Kab Bogor
Sapnduk selamat datang dari Primus Yustusio, Anggota DPR RI/ Fraksi PAN
Dradjad Wibowo: Tidak Hanya PAN yang Kerap Berseberangan dengan Pemerintah, PDIP Juga Sering
Ini Alasan PAN Tolak UU Pemilu
PAN: Kami Dukung Jokowi-JK Hingga 2019

BOGOR, SUARADEWAN.com – Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan melakukan sosialisasi Pengembangan Bank Sampah melalui Infrastruktur Hijau bekerjasama dengan Primus Yustisio Anggota DPR RI Komisi VII Dapil Kabupaten Bogor Jawa Barat (9/10).

Primus Yustisio menyampaikan, Pengelolaan sampah berbasis masyarakat menjadi agenda utama dalam program pengelolaan sampah di Indonesia. Mari kita Jaga lingkungan karena itu adalah sebagian dari Iman dan kita jadikan Kabupaten Bogor menjadi bebas sampah.

“Keterlibatan masyarakat secara langsung dalam mengelola sampahnya, sudah gencar disosialisasikan oleh berbagai pihak dimulai dari upaya-upaya mengurangi, memanfaatkan kembali sampai mendaur ulang sampah”, Ujar Primus Anggota DPR RI Komisi VI.

Baca juga  Apapun alasannya, Google Harus Tetap Bayar Pajak!

Baca juga: 

Lanjut Primus, sangat dibutuhkan kesadaran dan komitmen secara kolektif menuju perubahan sikap perilaku serta perubahan ketika berbudaya lingkungan. Primus sampaikan, saya serahkan kendaraan operasional angkutan sampah untuk Warga Kabupaten Bogor agar warga bisa saling peduli terhadap lingkungan.

Baca juga  Fraksi PAN Kirim Utusan Ke Pansus Hak Angket Bukan Karena Penyebutan Amien Dalam Kasus Alkes

Hadir dalam acara tersebut Primus Yustisio Anggota DPR RI Komisi VII Dapil Kabupaten Bogor, R. Sudirman Direktur Pengelolaan Sampah KLHK, Hafidz Khairudin Kasie Penanganan KLHK, Diah Purwayanti Kasie Penanganan KLHK, Ana Suryana Staf KLHK, Muji Lestari Kasie Hubungan Masyarakat Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bogor, Haji Mawar Rias Amara Kepala Desa Rawa Kalong, dan Peserta Perwakilan dari Kecamatan Se-Kabupaten Bogor. (aw)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

COMMENTS