Sketsa Wajah Terduga Penyerang Novel Sudah Rampung

SHARE:

Sketsa Wajah Terduga Penyerang Novel Sudah Rampung
Meski Harus Dianiaya, Novel Baswedan Tetap ‘Keukeuh’ Berantas Korupsi
Polri Ajak KPK untuk Usut Kasus Novel Baswedan
100 Hari Novel Baswedan Diserang, Keterlibatan Langsung Presiden Sangat Diharapkan

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan beberapa waktu lalu diserang menggunakan air keras oleh orang tidak dikenal usai menjalankan sholat Subuh di Masjid dekat rumahnya.

Akibat penyerangan itu Novel mengalami luka parah di bagian wajah terutama di bagian mata kirinya. Kerabat Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan ini sempat menjalani perawatan intensif beberapa bulan di RS Indonesia dan dilanjutkan perawatan di RS di Singapura.

Baca juga  TGPF Tak Kunjung Dibentuk, Novel Minta Presiden Serius Bantu Pengungkapan Kasusnya

Penyelidikan Polisi terhadap pelaku penyerangan Novel masih terus berlangsung. Dalam perkembangan terakhir, pihak kepolisian mengaku sudah merampungkan pembuatan sketsa terduga pelaku penyerangan penyidik komisi anti rasuah itu.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono di Koja, Jakarta Utara, Senin (31/7).

Baca juga  Boy Rafli: Penyelidikan Kasus Novel Terus Jalan

Dijelaskan Argo, saat ini pihaknya sudah merampungkan dua dari tiga sketsa yang dibuat berdasarkan keterangan saksi-saksi. Dan setelah itu Polisi akan menyebarkan sketsa tersebut ke masyarakat untuk memburu pelaku.

“Itu nanti kami kroscek kembali apakah saksi kenal gak. Nanti kami informasikan ke masyarakat kenal atau tidak,” kata Argo. (za/tr)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

COMMENTS