Skandal Pemimpin Dunia Yang Tiduri Ratusan Hingga Ribuan Wanita

SHARE:

Skandal Pemimpin Dunia Yang Tiduri Ratusan Hingga Ribuan Wanita
Raja Spanyol Juan Carlos dan Ratu Sofia
Skandal Seks yang Menjerat Pejabat-Pejabat di Sejumlah Negara
Skandal Seks Politisi Yang Paling Heboh di Indonesia
Kasus Skandal Seksual, 34 Uskup di Cile Secara Massal Mengundurkan Diri

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Pemimpin negara seperti raja, perdana menteri, atau presiden harusnya menjadi contoh bagi rakyat negara yang dipimpinnya. Namun beberapa kepala negara diketahui memiliki skandal dengan meniduri banyak wanita.

Beberapa fakta mengejutkan, seperti kepala negara yang mengaku meniduri lebih dari 35 ribu wanita, hingga perdana menteri berumur 77 tahun yang tertangkap basah mengencani pelacur dibawah umur. Dilansir dari berbagai sumber, barikut adalah 5 kepala negara yang diduga pernah meniduri ratusan hingga ribuan wanita dalam masa kepemerintahannya.

Raja Spanyol Juan Carlos tiduri 1.500 wanita

Raja Spanyol Juan Carlos

Raja Spanyol Juan Carlos memerintah selama hampir 40 tahun dan mengundurkan diri pada juni 2014 dengan alasan kesehatan. Dua tahun sebelum pengunduran dirinya tersebut sebuah buku menyebut Juan Carlos sebagai seorang pria penggoda profesional dan pernah tidur dengan 1.500 perempuan.

Bahkan sempat dikabarkan mendiang Putri Diana pun terpikat saat berkunjung di istana Raja Spanyol itu pada 1996 silam. Namun Diana membantah adanya affair antara dirinya denga Juan Carlos, menurutnya, Carlos adalah pria yang menarik, seperti diberitakan oleh Dailymail.

Presiden Kuba Fidel Castro tiduri 35.000 wanita

Presiden Kuba Fidel Castro

Surat kabar Dailymail pada 2010 lalu pernah melansir lelaki paling banyak bercinta dengan kaum hawa, dan Castro berada di urutan wahid sebab pernah meniduri 35 ribu wanita.

Baca juga  Kasus Skandal Seksual, 34 Uskup di Cile Secara Massal Mengundurkan Diri

Sempat beredar kabar jika pemimpin yang terkenal garang ini telah dikebiri ketika 15 tahun di tahanan lantaran memberontak pemerintahan baru Jenderal Fulgencio Batista. Kendati demikian, untuk urusan wanita, Castro dikenal sebagai jagonya, dia bahkan dikabarkan pernah mengencani beberapa wanita sekaligus.

Presiden Libya Muamar Qaddafi – tiduri ratusan gadis remaja

Presiden Libya Muamar Qaddafi

Tidak hanya meniduri, namun pemimpin Libya ini juga dikabarkan telah menyiksa dan meniduri ratusan gadis remaja, beberapa diantaranya masih di bawah umur.

Menurut laporan Dailymail Agustus 2013, seorang gadis bernama samaran Soraya mengaku selama lima tahun disekap dan diperkosa di sebuah ruang bawah tanah oleh Qadaffi. Kisah ini dituliskan dalam buku berjudul ‘Selir Qaddafi: Cerita perempuan muda dan kekejaman penguasa’. Buku ini ditulis oleh jurnalis Annick Cojean dari surat kabar Le Monde.

Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi tiduri 33 wanita dalam waktu 2 bulan

Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi

Berlusconi pada 2011 lalu pernah dituding bercinta dengan 33 wanita dalam dua bulan. Selain itu, dia juga dituduh menyewa perempuan bernama Karima El Mahroug asal Maroko untuk melakukan hubungan seks sebanyak 13 kali ketika Karima masih berusia 16 tahun.

Baca juga  Skandal Seks yang Menjerat Pejabat-Pejabat di Sejumlah Negara

Dan dari dokumen dirilis pada 16 Maret 2011 disebutkan wanita yang pernah ditiduri Berluconi ternyata masih banyak. Disebutkan pembawa berita ramalan cuaca, Marianna dan Manuela Ferrera, 25 tahun, Miss Italia Ambra Battilana, 18 tahun, dan Model Maylin Aguirre, 28 tahun juga tidak lolos dari mantan pemilik klub sepak bola Serie-A AC Milan ini.

Perdana Menteri Zimbabwe Morgan Tsvangirai tiduri 100 wanita

Perdana Menteri Zimbabwe Morgan Tsvangirai

Grace Mugabe, istri Presiden Zimbabwe Robert Mugabe, mengklaim Tsvingirai punya kebiasaan meniduri sejumlah perempuan kemudian membuang mereka.

Pernyataan mengejutkan itu diungkapkan sebelum dirinya dinikahi secara sah oleh Mugabe.

“Di hari seperti ini dengan penyakit HIV/AIDS, kita memiliki seorang pria dewasa seperti Tsvangirai yang bergerak di sekitar tempat tidur dengan setiap wanita yang dia datangi dengan dalih bahwa dia ingin memilih pasangan, bagaimana mungkin kita memiliki pemimpin dengan moral goyah seperti itu? Dia tidak berprinsip,” kata Grace, seperti dikutip dari Dailymail.

Akibat isu percintaan tersebut, sebagian wilayah di Afrika Selatan diliputi sejumlah masalah yang menuntut sang perdana menteri mengundurkan diri. (adm)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

COMMENTS