Skandal Perselingkuhan Sesama Anggota DPRD Purworejo Berbuah Pemecatan

SHARE:

Skandal Perselingkuhan Sesama Anggota DPRD Purworejo Berbuah Pemecatan
DS, Anggota DPRD Purworejo (Fraksi PKS)
Karena Kecanduan Seks Wanita Ini Depresi dan Masuk Ruang Gawat Darurat
Jadi Heran, Kok Makin Banyak Orang Suka Rekam Kegiatan Intim?!
Skandal Seks Politisi Yang Paling Heboh di Indonesia

PURWOREJO, SUARADEWAN.com – Skandal perselingkuhan antara dua politikus terungkap. Sama-sama mewakili rakyat di DPRD Purworejo dan berada dalam satu komisi, politikus PKS berinisial DS berselingkuh dengan politikus PKB berinisial MD berbuah pemecatan untuk DS dari keanggotaan Partai.

Skandal ini menyita perhatian publik. Perselingkuhan terbongkar saat DS dipergoki berselingkuh oleh anak dan suaminya.

“Kalau kronologi, itu yang tahu tepatnya kan keluarga, keluarga, suami dan anaknya. Kalau kita yang menjadi melakukan pemberhentian itu karena suami dan anaknya itu kan sudah pada pekan yang lalu itu kan melaporkan ke BK, Badan Kehormatan DPRD yang ini keluar di media,” ujar Ketua DPD PKS Purworejo Reko Budiyono kepada wartawan, Senin (21/5).

Baca juga  Skandal Presiden-Presiden Yang Digulingkan

Guna menindaklanjuti laporan tersebut, DS dipecat oleh PKS. Namun DS dan MD sudah dilaporkan ke Badan Kehormatan DPRD Purworejo.

“Kami kan terus terang dapat tembusan laporan keluarga ke BK itu. Kebetulan dari kronologinya menguatkan, karena memang dari kronologinya itu beberapa anggota Dewan juga menjadi saksi yang dituliskan sama suaminya itu,” kata Reko.

Sementara untuk MD DPW PKB Jateng masih menginvestigasi dugaan perselingkuhan yang dilakukan MD. Jika terbukti bersalah, MD akan dijatuhi sanksi oleh DPP PKB.

“Sedang diproses. Kami melakukan investigasi. Nanti hasilnya sebagai laporan ke DPP. Yang berhak memberi sanksi adalah DPP, pijakannya adalah laporan DPW,” ujar Ketua DPW PKB Jateng Yusuf Chudlori (Gus Yusuf) saat dimintai konfirmasi.

Baca juga  Kecanduan Seks Berat, 6 Artis Hollywood Ini Sampai Masuk Rehabilitasi

DS dan MD sama-sama bekerja di Komisi C DPRD Purworejo. MD adalah ketua komisi, sedangkan DS adalah anggotanya. Laporan dugaan perselingkuhan ini masih ditangani BK DPRD Purworejo.

“Yang jelas masih kami tangani, kami kumpulkan keterangan dari para saksi dan kami tidak mau gegabah. Semua harus diselidiki dengan benar. Jika nanti terbukti ya kita terapkan peraturan yang berlaku,” kata Ketua BK DPRD Kabupaten Purworejo Bambang Irianto.

Berdasarkan data di Setwan Purworejo, DS satu-satunya wanita dari 4 anggota Fraksi Keadilan Sejahtera. Keempat anggota Fraksi Keadilan Sejahtera DPRD Purworejo adalah:  H. Thohari, SPdI; Dian Setyowati; Ir H Ngadianto MM; dan Ghofururochim. (det)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

COMMENTS