WP-MagOne-728x90

Siswa Perwakilan Kodim Sikka Juara 1 Lomba Pidato Kebangsaan Tingkat Korem 161 Wirasakti

SHARE:

Siswa Perwakilan Kodim Sikka Juara 1 Lomba Pidato Kebangsaan Tingkat Korem 161 Wirasakti
Perwakilan Siswa dari Kodim 1603 Kabupaten Sikka, Jeane Maria Caeterina berhasil menjuarai lomba pidato tingkat tingkat Korem 161 Wirasakti
Kegiatan NNM Diproyeksikan Jadi Kegiatan Pariwisata Tahunan Kabupaten Sikka
DPRD Mandul Terhadap Penjahat Berdasi, TPDI Buka Posko Bagi Masyarakat Sikka

KUPANG, SUARADEWAN.com – Lomba Pidato tingkat Korem 161 Wirasakti yang melibatkan siswa-siswi yang dikirim oleh jajaran Kodim, Perwakilan Siswa dari Kodim 1603 Kabupaten Sikka yang bernama Jeane Maria Caeterina berhasil menjuarai lomba pidato tingkat tingkat Korem 161 Wirasakti.

Lomba Pidato tingkat Korem 161 Wirasakti ini dilaksanakan, Selasa (11/07/2817) bertempat di Aula Makorem 161/Ws, Kota Kupang. Lomba tersebut di ikuti oleh peserta siswa-siswi yang dikirim oleh setiap Kodim jajaran Korem 161 Wiraksakti.

Dandim 1603 Sikka, Letkol Inf Abdullah Jamali, SIP mengapresiasi keberhasilan Jeane Maria Caeterina yang merupakan putri Sikka yang di kirim oleh Kodim 1603 Sikka berhasil meraih juara 1 tingkat SD setelah mengalahkan peserta dari berbagai wilayah yang ada di NTT.

“Dengan keberhasilan Maria Caetarina, Saya merasa bangga atas prestasi yang di capainya dengan itu  ,Kabupaten Sikka mempunyai bibit generasi muda  yang handal dan membawa nama kabupaten Sikka ke ajang nasional nantinya,” tandasnya.

Kasi Ter Korem 161/Ws. Kolonel Inf Afson Riswandi Sirait memberikan piala kepada Jeane Maria Caetarina

Atas keberhasilan ini Jeane Maria Caetarina akan bertanding ke tingkat Kodam IX/Udayana untuk mewakili Korem 161 Wirasakti dan akan berangkat ke Denpasar Bali pada tanggal 17 Juli 2017, sehingga dia meminta semua dukungan dari masyarakat Kabupaten Sikka untuk mendukungnya ke ajang yang lebih tinggi ini.

Dandim 1603 Sikka menuturkan lagi merasa bangga siswa Kabupatem Sikka dapat meraih juara Lomba Pidato Kebangsaan yang diselenggarakan di ibukota provinsi yaitu Kota Kupang untuk mewakili Kabupaten Sikka. Ini menunjukkan bahwa generasi muda Kabupaten Sikka memiliki nasionalisme dan nilai-nilai kebangsaan yang tinggi.

Ia berharap semoga sang Juara dapat memotivasi rekan-rekan bahkan lebih banyak lagi siswa-siswi lainnya di Kabupaten Sikka untuk sama-sama lebih mencintai bangsa Indonesia dan bangga menjadi bangsa Indonesia. (MOF)

25000onon

COMMENTS

Ikuti kami di media sosial

Please Like and Follow