Silaturahmi dan Doa AHY untuk Presiden Jokowi Tuai Pujian dari Netizen

SHARE:

Silaturahmi dan Doa AHY untuk Presiden Jokowi Tuai Pujian dari Netizen
Agus Harimurti Yudhoyono dan Istri bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Presiden
Berbeda Pendapat Terkait UU Pemilu, Jokowi Tetap Tenang
Istana Bantah Surat Hoax yang Mengatasnamakan Presiden Jokowi
Syukuri Nikmat Kemerdekaan Indonesia, Presiden: Hargai Kelompok dan Golongan

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) menghadiri open house di Istana Negara bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Jusuf Kalla. Kehadiran kedua putra Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut dipuji para netizen.

Dari postingan AHY di akun Instagramnya terlihat AHY yang didampingi sang Istri, Anisa Pohan sedang menyalami Jokowi. AHY tidak lupa membubuhkan keterangan “Silaturahmi dengan Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo, dan Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla. Kita doakan semoga para pemimpin kita senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam memimpin negeri ini. Aamiin.

Silaturahmi dan doa AHY tersebut mendapat respon dari para netizen. Banyak yang memuji sikap AHY dan EBY yang datang dalam acara open house di Istana.

Jokowi sendiri menitipkan pesan kepada AHY agar disampaikan kepada SBY. “Salam ya buat bapakmu,” ucap Jokowi saat bersalaman dengan Agus sambil melempar senyuman.

Untuk diketahui, open house di Istana Negara mulai dibuka pada pukul 09.00 WIB. Sejumlah menteri kabinet kerja, pimpinan lembaga, para duta besar, pejabat Istana dan masyarakat umum hadir dalam acara ini. (EB)

REKOMENDASI UNTUK ANDA
Baca juga  Presiden Didesak Tunjuk Langsung Invididu Berkualitas Ikuti Seleksi Capim KP‎‎K‎

COMMENTS