Senyap, Warga Tidak Mendengar Bunyi Tembakan di Kediaman Jazuli Juwaini

SHARE:

Senyap, Warga Tidak Mendengar Bunyi Tembakan di Kediaman Jazuli Juwaini
Ketua Fraksi PKS, Anggota DPR RI, Jazuli Juwaini,
KPK Usut kasus e-KTP, DPR Sosialisasikan Revisi UU KPK
Politisi PKS Yang Ditangkap Densus 88 Masuk ke Suriah Lewat Turki

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Sejumlah tetangga anggota DPR RI Dapil Banten Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, mengaku tidak mendengar adanya suara tembakan di rumah megah, Jalan Musyawarah No 10 RT 04/RW 04 Kelurahan Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Tetangga tiga rumah dari TKP, Danil Sibarani (49) mengatakan, baru mengetahui rumah wakil rakyat menjadi sasaran peluru nyasar dari kerabatnya Haryono (43) yang bermukim disebelah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saya tidak mendengar penembakannya jam berapa, saya taunya rekan saya. Tapi kami menduga itu juga bukan tembakan burung, karena kaca yang berlubang itu bukan dari senapan angin. Kalau senapan angin tidak mungkin sebesar itu,” kata Daniel Sibarani (49), pada Kamis (04/5).

Sejumlah tetangga anggota DPR RI Dapil Banten Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, berkumpul usai melihat proses olah TKP

Haryono (43) menambahkan, sebelumnya kejadian serupa pernah terjadi sekitar dua tahun yang lalu, kaca jendelanya juga mengalami kerusakan (bolong). Akan tetapi yang membuatnya heran, hingga saat ini tetangga setempat pun tidak pernah mendengar adanya suara tembakan.

“Ini bukan kejadian pertama, tapi anehnya saya sebagai tetangga tidak pernah mendengar adanya suara tembakan, kalau memang itu penembakan. Sementara yang mendengar itu justru warga yang bermukim sekira 10 meter dari sini. Kata dia, sekitar pukul 15.00 WIB mendengar seperti suara petasan,” imbuhnya.

Sementara petugas keamanan rumah Jazuli, Hajat (56) menjelaskan, kediaman Jazuli dijaga oleh tiga orang anggota petugas keamanan. Akan tetapi, ketiganya mengaku tidak mengetahui kejadian yang diduga peluru nyasar tersebut.

“Kita ada tiga petugas penjaga rumah, waktu itu saya yang bertugas shift siang juga tidak mendengar adanya tembakan, atau kejadian apapun. Cuma waktu itu, ibu memberi tau supirnya, kok kaca jendela pecah. Bapak (Jazuli) juga sudah hampir empat hari ini tidak ada di rumah, tapi sedang ada tugas di luar,” tandasnya (fn).

25000onon

COMMENTS

Ikuti kami di media sosial

Please Like and Follow