WP-MagOne-728x90

Selebriti Cantik Yang Jadi Istri Perwira TNI

SHARE:

Selebriti Cantik Yang Jadi Istri Perwira TNI
Bella Saphira dan Suami
Polri dan TNI Siap Kawal Penyidik KPK, Fahri Hamzah: Kenapa Kami Tidak?
Dukung TNI Gempur ISIS di Marawi, Pakar Hukum: Teroris Ancaman Bersama

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Tak sulit bagi seorang perwira TNI bisa menaklukkan hati wanita, bahkan para selebiriti sekalipun. Terbukti, ada beberapa anggota TNI yang berhasil mempersunting artis cantik Indonesia. Siapa saja mereka?

Inilah tiga selebriti cantik yang jadi istri perwira TNI dihimpun dari berbagai sumber.

Bella Saphira

Siapa yang tak kenal artis lawas Bella Saphira. Setelah dinikahi Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti pada 30 Agustus 2013 lalu, Bella kini tak pernah terlihat lagi tampil di layar kaca. Wanita 44 tahun itu tampak menikmati statusnya sebagai istri dari seorang Jenderal yang kini menjabat sebagai Deputi I BNPT bidang Pencegahan & Deradikalisasi terorisme.

Bella Saphira dan Suami

Pernikahan Bella dengan sang suami yang merupakan Jenderal TNI saat itu cukup menghebohkan. Pasalnya, perencanaan pernikahannya dengan sang suami terkesan diam-diam. Sebelum menikah dengan Agus, Bella telah lebih dulu menjadi mualaf. Pada Juli 2013, ia mengucap dua kalimat syahadat di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Baca juga: 

Winda Khair

Bintang FTV Winda Khair adalah istri dari perwira TNI bernama Achmad Zaki. Keduanya menikah pada 9 Agustus 2015 lalu yang dilangsungkan dengan prosesi megah pedang pora. Zaki sendiri adalah anggota Markas Besar Angkatan Darat, yang menjabat sebagai Kapten.

Winda dan Suami

Winda tampak begitu bahagia dinikahi seorang perwira TNI. Dari hasil pernikahannya, ia telah dikaruniai seorang anak bernama Adline Putrinda Zaki. Wanita 24 tahun itu pun kini tengah disibukkan dengan berbagai kegiatannya menemani sang suami.

Annisa Pohan

Anisa Pohan dan AHY

Annisa Pohan bisa dibilang wanita paling beruntung. Bagaimana tidak, ia berhasil mencuri hati Agus Harimurti Yudhoyono, seorang perwira TNI sekaligus anak dari mantan Presiden SBY. Pada bulan Agustus 2015 lalu, Agus Yudhoyono yang sebelumnya berpangkat Mayor baru saja diangkat sebagai Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kemuning (AK). Pangkat Agus pun ikut naik dari seorang Mayor menjadi Letnan Kolonel (Letkol). Annisa Pohan dan Agus pun kini membangun keluarga bahagia. 12 Tahun sudah mereka menikah dan jarang diterpa gosip tak sedap.

Nama Agus sendiri semakin dikenal secara luas ketika dicalonkan oleh gabungan partai yaitu Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Amanat Nasional untuk maju sebagai salah satu calon dalam Pemilihan umum Gubernur DKI Jakarta 2017. (RILIS.ID)

25000onon

COMMENTS

Ikuti kami di media sosial

Please Like and Follow