Selamat Hari Raya Idul Fitri Kepada Semua Penggemar Sepakbola Eropa

SHARE:

Selamat Hari Raya Idul Fitri Kepada Semua Penggemar Sepakbola Eropa
Ilustrasi
14 Juli 2006: Dua Titel Scudetto Juventus Dilucuti, Sekaligus Degradasi Ke Serie B
Tampil Luar Biasa Bersama Liverpool, Agama Mohamed Salah Jadi Bahan Sanjungan
Gelar F1 Perpisahan, Sirkuit Sepang Malaysia Diskon Tiket Masuk Hingga 80%

SUARADEWAN.com – Seiring dengan berakhirnya bulan suci Ramadan, umat Islam di seluruh dunia pun merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah. Klub sepakbola top empat liga di benua eropa pun turut memberikan ucapan selamat di hari kemenangan umat Islam ini.

Klub sepakbola top empat liga benua eropa tersebut menyadari akan banyaknya warga Muslim dunia yang menjadi pendukung mereka. Klub-klub tersebut juga menggunakan pemain mereka yang muslim untuk sebagai ikon untuk mengucapkan salam lebaran idul fitri.

Liga Primer Inggris

Manchester United (MU) yang  menyapa penggemar muslim mereka dengan ucapan selamat Idul Fitri melalui akun twitter resminya, The Reds Devils mengambil tema dengan latar belakang Stadion Old Trafford dan menulis ‘Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H’

Sedangkan Manchester City melalui akun @ManCity mengucapkan, “Eid Mubarak kepada semua pendukung kami yang merayakan Idul Fitri hari ini”.

Arsenal melalui akun twitter, @Arsenal, menggunakan ikon klub yang juga seorang muslim, yakni Mesut Ozil. Dalam pesan Idul Fitrinya, klub asal London itu mengunggah foto Ozil ketika sedang berdoa di pinggir lapangan dengan tulisan: “Eid Mubarak from everyone at Arsenal” atau Selamat Hari Raya Idul Fitri dari semua orang di Arsenal.

Masih dari Kota London, juara Liga Inggris musim 2016/2017 Chelsea juga tak ingin melewatkan hal tersebut

Liverpool tak mau tertinggal. The Reds memposting cuitan, “Liverpool Football Club ingin mengucapkan ‘Eid Mubarak’ kepada semua pendukung Muslim kami yang merayakan Idul Fitri hari ini”

Sementara Tottenham Hotspur mengucapkan, “Berkah dan bahagia #EidMubarak kepada semua penggemar kami yang merayakannya di seluruh dunia!”.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

COMMENTS