Resmi Dilantik, Garnita Malahayati Banten Diimbau Untuk Menjaga Kepercayaan Pemilik Suara

SHARE:

Resmi Dilantik, Garnita Malahayati Banten Diimbau Untuk Menjaga Kepercayaan Pemilik Suara
Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten Wawan Iriawan pose bersama sejumlah kader Garnita Malahayati Provinsi Banten
Gubernur Sulsel Deklarasi Gabung Nasdem dan Tinggalkan Golkar
Legislator Tangsel: Festival Kicau Burung Untuk Melindungi Satwa
Peringati Hari Ibu, Garnita Malahayati Provinsi Banten Kenakan Kebaya dan Gelar Diskusi

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Sejumlah kader terbaik Garnita Malahayati Provinsi Banten resmi dilantik, selain dituntut menjadi pribadi yang cerdas, cekatan, berattitude. Mereka juga diimbau untuk menjaga kepercayaan pemilik suara (masyarakat), guna meraup perolehan hak suara sesuai yang telah ditargetkan.

Dalam sambutannya, Dewan Pembina Pakar Garnita Malahayati Provinsi Banten Benyamin Davnie mengatakan, target-target pencapaian politik yang akan kita raih pada pemilu 2019 mendatang adalah perolehan suara. Sementara suara itu adalah simbol kepercayaan yang memiliki suara.

“Oleh karena itu, saya mengajak semua fungsionaris, aktivis Garnita Malahayati se-Provinsi Banten khususnya di Tangsel untuk menjaga kepercayaan pemilik suara,” kata Benyamin Davnie, di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Sabtu (20/1/2017).

Baca juga  Ini Alasan NasDem Usung Jenderal Gatot Jadi Cawapres Jokowi Untuk 2019

Wakil Walikota Tangsel itu pun menegaskan, dalam Undang-Undang Dasar 1945 telah disebutkan bahwa kedaulatan ditangan rakyat. Sehingga diharapkan, seluruh pengurus maupun aktivis Garnita Malahayati Provinsi Banten dapat melakukan silaturrahim secara intens, serta dapat memberikan kontribusinya kepada masyarakat.

Ketua Umum Garnita Malahayati Provinsi Banten Dewi Indah Damayanti saat memberikan sambutannya

“Saya berharap silaturrahim setiap hari kita lakukan dengan pemilik kedaulatan tadi, kongkritnya adalah seluruh pengurus atau pun aktivis yang hadir di sini bisa mendapatkan simpatik, suara dan juga memberikan kontribusi yang maksimal,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten Wawan Iriawan, sangat menyakini, dengan terlaksananya sejumlah program Partai Nasdem yang menyasar langsung pada masyarakat, dapat membuat masyarakat semakin cinta pada Partai Nasdem.

Baca juga  Penuh Cerca Karena Diusung NasDem, Begini Jawaban Ridwan Kamil

“Sebelum pelantik, Garnita Malahayati Provinsi Banten ini telah melaksanakan program suntik vaksin difteri di Tangsel. Peminatnya pun cukup banyak, ada sekitar 600 orang. Melalui program semacam ini pun, saya yakin, seyakin-yakinnya masyarakat bisa cinta Partai Nasdem,” tuturnya.

Sementara Ketua Umum Garnita Malahayati Provinsi Banten Dewi Indah Damayanti mengungkapkan, pelantikan anggota kepengurusan Garnita Malahayati Provinsi Banten tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ini merupakan simbol kebangkitan perempuan dalam mebangun bangsa.

“Ini momen kebangkitan perempuan, oleh sebab itu kita harus mampu menjadi pioner dalam membangun bangsa, tanpa perlu melupakan kodrat kita sebagai seorang anak, istri dan ibu dari anak-anak kita,” tukasnya. (FN)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

COMMENTS