WP-MagOne-728x90

Rentatan Suara Senjata, Tiga Personel Polisi Tewas Sekitar Pengeboran Minyak

SHARE:

Rentatan Suara Senjata, Tiga Personel Polisi Tewas Sekitar Pengeboran Minyak
Densus 88 Kembali Tangkap Tersangka Teroris di Jawa Tengah
Model Rekrutmen Akan Diganti, Sebab DPD RI Dinilai Minim Pengetahuan Tentang Daerah

BLORA, SUARADEWAN.com – Kejadian nahas menimpa tiga personel Brimob Pati, Kepolisian Daerah Jawa Tengah yang tewas diduga akibat tertembak di kawasan pengeboran minyak wilayah Desa Trembul, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Peristiwa yang terjadi pada Selasa (10/10) malam sekitar pukul 18.30 WIB dibenarkan oleh Kapolsek Ngawen AKP Yulianto. Ia menjelaskan, ketiga personel Brimob tersebut diketahui bertugas untuk pengamanan di lokasi eksplorasi pengeboran sumur minyak peninggalan Belanda.

“Benar ada tiga personel Brimob yang bertugas di Pati meninggal dunia di sekitar pengeboran minyak Desa Trembul. Dugaannya meninggal dunia karena tertembak,” terang AKP Yulianto, Selasa (10/10) saat diminta konfirmasi.

Terkait siapa pelaku, apa motif pelaku hingga saat ini masih ditelusuri oleh pihak kepolisian. Hal tersebut, lanjut Kapolsek Ngawen ini pihaknya baru menunggu hasil olah TKP petugas yang sudah diterjunkannya.

“Tunggu ya, kami masih mendalami kasus ini. Kronologi dan motifnya masih kami kumpulkan,” pungkas Yulianto.

Nasib nahas yang menimpa tiga personel tersebut terjadi Ba’da Maghrib, menurut warga yang mendengar kejadian tersebut suara peluru terlepas dari senapan itu berentetan.

“Warga mendengar suara rentetan senjata sehabis maghrib. Awal mula dikira suara ledakan petasan. Saat didatangi di depan pintu masuk sudah dijaga petugas dan warga tak diperbolehkan masuk,” kata Kepala Desa Trembul Yasir. (aw/ko)

25000onon

COMMENTS

Ikuti kami di media sosial

Please Like and Follow