WP-MagOne-728x90

Ramai di Medsos, Iklan Kampanye Anies ini Sindir Agus dan Ahok

SHARE:

Ramai di Medsos, Iklan Kampanye Anies ini Sindir Agus dan Ahok
Hasil Rekapitulasi Pilkada DKI Diumumkan Akhir Pekan Ini
Lagi, Alasan Polisi Minta Hakim Hentikan Sidang Ahok

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Ada yang ramai diperbincangkan di media sosial, yakni iklan kampanye pasangan calon tertentu. Iklan yang berbentuk video dan diunggah di youtube tersebut, kurang lebih berdurasi 1,5 menit. Isinya, yang juga menjadi sebab perhatian publik, berisi sindiran Cagub Agus H. Yudhoyono (AHY) dan Basuki T. Purnama (Ahok).

Seperti yang terlihat, iklan tersebut bercerita tentang seorang anak gadis yang tengah berbincang khusus dengan kedua orang tuanya. Sang ayah bertanya tentang lelaki yang sedang dekat dengan sang anak (soal pacarnya). Sang anak pun menceritakannya satu per satu.

“Nomor satu, walaupun tidak punya pengalaman kerja, tapi dia suka kasih uang ke aku, uang bapaknya,” ucap sang anak.

Mendengar jawaban itu, kedua orang tuanya langsung geleng-geleng kepala. Tampak di layar kaca, angka 1 dicoret dan lalu beralih ke calon kedua.

“Nomor dua, walaupun beda agama dan suka berkata kasar, tapi dia itu pekerja keras loh, “cerita sang anak kembali.

Lagi-lagi kedua orang tuanya geleng-geleng kepala. Angka 2 pun langsung dicoret, dan berlanjut ke cerita soal sosok yang terakhir.

“Kalau yang nomor tiga, selain pintar, punya pengalaman kerja, dia jujur juga sayang sama aku,” ucapnya dengan raut wajah yang kasmaran.

“Dan yang paling penting, dia peduli dengan sekelilingnya. Kalau memilih dia, pasti masa depan aku terjamin,” sambung sang anak.

Mendengar itu, kedua orang tuanya pun langsung mengangguk cepat. Angkat 3 di layar kaca pun tampak dicontreng.

Meski tidak secara terang-terangan menunjukkan bahwa ini adalah iklan kampanye paslon tertentu, tetapi publik banyak yang menilai bahwa iklan tersebut adalah iklan kampanye paslon 3 Anies-Sandi.

“Dalam Pilkada DKI nanti, kamu pilih nomor berapa?” terdengar nada penutup dari iklan kampanye ini. (ms)

25000onon

COMMENTS

Ikuti kami di media sosial

Please Like and Follow