Putra Osama bin Laden Siap Balas Dendam atas Kematian Ayahnya

SHARE:

Putra Osama bin Laden Siap Balas Dendam atas Kematian Ayahnya
Tugas Satpol PP Bakal Semakin Berat, Ini Alasannya
Tour de Singkarak 2017 Siap Digelar 18-26 November Mendatang

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Putra kandung mantan pimpinan Al Qaeda Osama bin Laden, Hamza, menyeru pembalasan dendam melalui rekaman video berdurasi 10 menit. Disinyalir, seruan tersebut merupakan aksi balas dendam atas kematian sang ayah.

“Kalau kalian bisa mengangkat senjata, itu lebih baik. Tapi kalau tidak, kalian punya banyak pilihan untuk berjuang,” tegas Hamza dalam rekaman video yang viral sejak Selasa (16/5/2017).

Menurut mantan agen FPI yang fokus pada Al Qaeda, Ali Soufan, Hamzah diyakini sebagai calon pemimpin baru bagi Al Qaeda. Tentu, sebagai putra pimpinan besarnya, Hamza jelas mampu menjadi magnet untuk mempersatukan kembali faksi-faksi Al Qaeda yang sebelumnya berpencar pasca kematian Osama.

“Hamzah mengeluarkan seruan itu untuk menaikkan pamornya. Dia juga tampak ingin membalas dendam atas kematian ayahnya,” ujar Soufan meyakini.

Apalagi, menurut banyak sumber, Hamza secara pribadi dinilai punya sisi karismatik. “Dia (Hamza) mempunyai kemampuan retorika yang baik untuk anak seusianya,” sambungnya.

Dan itu bisa dilihat melalui rekaman video yang viral tersebut. Tampak bagaimana Hamza punya gaya bertutur seperti sang ayah, yang juga kerap meniru pesan-pesan lama dari mendiang ayahnya ini. (ms)

25000onon

COMMENTS

Ikuti kami di media sosial

Please Like and Follow