Polisi Tetapkan Adik Bos First Travel Kiki Hasibuan Sebagai Tersangka

SHARE:

Polisi Tetapkan Adik Bos First Travel Kiki Hasibuan Sebagai Tersangka
DPR Minta Perhatikan Tiga Hal Ini Dalam Penataan Penyelenggara Umrah
Syahrini Dijadwalkan Bersaksi di Sidang First Travel
Sebut ‘Bangsat’ dalam Rapat, Persatuan Guru Madrasah Minta Politisi PDI-P Minta Maaf

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Kontroversial penggelapan dana haji dan umroh oleh First Travel berujung dengan ditetapkannya Kiki Hasibuan sebagai tersangka oleh Polisi.

Kiki Hasibuan atau Siti Nuraidah Hasibuan merupakan adik dari bos First Travel Anniesa Desvitasari Hasibuan yang belakangan ini menghilang akibat tidak bertanggungjawab pada nasabahnya.

Baca juga  Syahrini Dijadwalkan Bersaksi di Sidang First Travel

“Tersangka tambah satu kemarin, sudah, si adiknya itu, Kiki Hasibuan,” kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Herry Rudolf Nahak di Mapolda Metro Jaya, Jumat (18/8).

Kiki sendiri adalah Direktur Keuangan di First Travel sekaligus komisaris. Kiki diduga polisi memiliki peran soal gagalnya ribuan calon jamaah berangkat umrah.

Baca juga  DPR Minta Perhatikan Tiga Hal Ini Dalam Penataan Penyelenggara Umrah

“Dia Komisaris, sebagai direktur keuangan dia mengerti cara kerja yang dilakukan direktur utamanya, dia mengerti adanya tindak pidana,” kata Herry.

Sebelumnya, Kiki menjalani pemeriksaan pada Rabu (16/8) bersama Ivan yang juga menjabat komisaris.Hasil dari pemeriksaan tersebut, penyidik menemukan bukti bahwa kedua adik Anniesa Hasibuan melakukan penggelapan dana.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

COMMENTS