Polda Metro Tingkatkan Patroli Tangkal Kriminalitas di Jalanan

SHARE:

Polda Metro Tingkatkan Patroli Tangkal Kriminalitas di Jalanan
Ilustrasi
Terinspirasi Dari Video, Supir Truk Pasir di Tangsel Sekap dan Perkosa Mantan Kekasihnya
Aksi Begal Payudara Kembali Menghantui Warga Depok
Ancam Edarkan Foto, Dua Paman Bejat Ini Tiduri Keponakan Sendiri Berkali-kali

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Guna menekan angka kriminlitas yang terjadi di jalanan, Kepolisian Metro Jaya akan meningkatkan intensittas patroli. Patroli ini akan mengerahkan aparat polisi dari polres hingga polsek.

“Kita menurunkan anggota pada beberapa patroli di wilayah itu (Jakarta Selatan) yang dianggap rawan,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, Selasa (23/5/17).

Manurut Argo, patroli ini dilakukan sebagai bagian dari menciptakan rasa aman dan kenyamann di dalam masyarakat dari ancaman kejahatan yang kerap terjadi akibat ulah geng motor di jalanan.

Baca juga  Lagi, Kapolri Imbau Tak Perlu Ada Pengerahan Massa ke TPS

Argo juga menegaskan tidak akan memberikan toleransi terhadap pelaku kejahatan.

Sementara itu, Kapolsek Jagakarsa Jakarta Selatan Komisaris Polisi Prayitno ketika dikonfirmasi terkait beredarnya sebuah video yang aksi kekerasanoleh sekelompok geng mator yang diduga terjadi di Lenteng Agung, mengatakan bahwa kejadian tersebut tidak terjadi di kawasan Lenteng Agung.

Dirinya meyakinkan, pihaknya telah melakukan patroli untuk memeriksa secara menyeluruh di sepanjang jalan yang diduga menjadi lokasi aksi kejahatan. Namun, tidak ada peristiwa tersebut.

Baca juga  Jaksa Agung Menyepakati Permohonan Penundaan Sidang Ahok

“Saya sudah cek turun langsung bersama anggota tidak ada kejadian itu. Saya yakinkan itu hoax,” pungkasnya.

Sebelumnya, sebuah video berisi aksi kekerasan sekelompok orang viral di media sosial. Aksi kekerasan diawali oleh sekelompok anak muda yang berkumpul di pinggir jalan raya. Tiba-tiba, pengendara motor yang tengah melintas diserang dengan senjata tajam. Akibatnya, pengendara motor dan seorang wanita yang dibonceng terjatuh. (dd)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

COMMENTS