PKPI: Kami Tidak Takut Teroris!

SHARE:

PKPI: Kami Tidak Takut Teroris!
Terancam Tutup, Anggota DPRD Tangsel Sigap Ulurkan Bantuan Kepada LBH Keadilan Banten
Rusmadi Akui Masyarakat Kutai Barat Sangat Cinta Indonesia
Maraknya Artis yang Terjerat Kasus Narkoba

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) turut dalam aksi simpatik yang digelar oleh keluarga korban bersama ratusan warga di lokasi ledakan bom di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Dalam aksi bertajuk “Bersatu Melawan Teroris”, kader PKPI menegaskan sikapnya dan menyeru kepada semua kalangan untuk bersama-sama melawan terorisme.

“Jangan kalian (para teroris) menakut-nakuti kami. Kami tidak takut. Ayo kita lawan teroris,” serunya tegas dalam orasinya, Minggu (28/5/2017).

Baca juga  Penyebar Hoax ‘Bom Kampung Melayu Rekayasa’ Ditangkap Polisi

Turut pula hadir Ketua DPP PKPI DKI Jakarta Miky Barrito Putra. Ia menegaskan, pihaknya mengutuk keras setiap aksi terorisme dan radikalisme di negeri ini. Dan aksi simpatik ini, menurutnya, adalah bentuk perlawanan dan pembuktian bahwa mereka tidak takut.

“Kami mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wapres JK serta Polri untuk menindak tegas atas setiap aksi terorisme,” ungkapnya.

Baca juga  Pasca Bom Jakarta, Polda Jawa Timur Tingkatkan Pengamanan

Selain itu, pihaknya juga mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mendoakan para korban serta memberi dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Kami buktikan bahwa mereka tidak sendiri, kami peduli kepada mereka dan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya,” lanjutnya. (ms)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

COMMENTS