(Pilkada Wajo) Segera Perkenalkan Pendampingnya, Amran Mahmud: Kami Paling Siap Berkompetisi

SHARE:

(Pilkada Wajo) Segera Perkenalkan Pendampingnya, Amran Mahmud: Kami Paling Siap Berkompetisi
Pengerjaan Gedung Dewan Lambat dan Kualitas Buruk, Anggota Komisi IV DPRD Tangsel Meradang
Soal Angket Rekaman Permintaan Fee Proyek Wakil Bupati Gorontalo, HMI Limboto Minta DPRD Tidak Loyo
Kolong Rel

WAJO, SUARADEWAN.com – Pemilihan Bupati Kabupaten Wajo 2018 mulai memanas, secara mengejutkan bakal calon Bupati Wajo Amran Mahmud bakal memperkenalkan wakilnya, Kamis 12/10. Perkenalan wakil yang dipilih Amran, langsung dirangkai dengan pengambilan gambar di Hotel Grand Clarion Makassar.

“Soal siapa pendamping saya tunggu besok (kamis, red) saja saya perkenalkan.” kata kandidat yang dikenal dengan akronim Amanah itu.

Sejumlah nama telah diusulkan kepada Amran. Diantaranya pengusaha asal Banjarmasin Haji Amran, eks Kader PDI-P Andi Undru Mario (AUM), dan Ketua DPC Hanura Wajo Andi Syahrial Makkuradde. Amran sendiri bakal diusung lima partai. Masing-masing adalah PAN, PKS, PPP, PBB, dan PDI-P.

Baca juga  Mengenal Nayodo Koerniawan, Pemuda Berprestasi Yang Siap Melayani Kotamobagu 2018-2023

Baca juga: 

Baca juga  Kota Padang Butuh Pemimpin Kuat dan Berkarakter

Dalam kesempatannya, ketua PAN Wajo ini mengaku makin optimis dengan peluangnya di Pilkada Wajo. “Ini membuktikan bahwa kita paling siap untuk berkompetisi dibanding calon lain,” ujarnya.

Kita berterima kasih kepada semua partai politik yang secara ikhlas masuk dalam barisan perjuangan kita. Kepercayaan ini akan kita jawab dengan kerja keras untuk membawa Wajo lebih baik,” pungkasnya. (AW)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

COMMENTS