Penggerebekan Pesta Seks Kaum Gay, 10 Orang Ditetapkan Tersangka

SHARE:

Penggerebekan Pesta Seks Kaum Gay, 10 Orang Ditetapkan Tersangka
Ratusan Pria Gay diamankan Polisi saat Menggelar Pesta Seks di Sebuah Ruko di Jakarta Utara
Estimasi AIDS Capai 1.597 Orang, Pemerintah Tangsel Tolak LGBT
Denny JA, Hasrat dan (Potret) Tindak Pelecehan
Parlemen Pakistan Loloskan Undang-Undang Transgender

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Tim Gabungan Polres Jakarta Utara dan Polsek Kelapa Gading menggerebek pesta seks kaum gay di sebuah Rumah Toko (Ruko) di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu (21/5/17) sekitar pukul 19.30 WIB.

Dari berbagai informasi yang berhasil dihimpun, Sebanyak 141 pria gay diamankan dalam pesta gay yang diberi nama The Wild One tersebut. Para pria gay tersebut umumnya berprofesi sebagai pelajar/mahasiswa dan karyawan.

“Dalam penggerebekan itu kami amankan 141 pria yang diduga melanggar UU Nomor 4 Tahun 2008 tentang Pornografi,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Senin (22/5/17).

Baca juga  Begini Komentar PKS Soal Penggerebekan ‘The Wild One’

Sejumlah barang bukti juga turut diamankan petugas, mulai dari iklan event The Wild One hingga HP yang menyiarkan acara tersebut.

Adapun tempat berlangsungnya pesta seks gay berada di lantai 2 ruko yang berkedok pusat kebugaran. Lantai 1 ruko tersebut merupakan tempat fitness, lantai 2 merupakan tempat striptease dan lantai 3 merupakan tempat SPA.

Baca juga  Ormas Islam Wanti-wanti DPR untuk Tak Loloskan Regulasi Pro LGBT

Dari hasil pemeriksaan, polisi telah menepatkan 10 tersangka dari 141 pria yang diamankan yakni, CDK (40) pemilik ruko, Nandez (27) resepsionis dan kasir yang menyiapkan honor bagi para penari, DPP (27) resepsionis dan kasir yang menerima membayaran dari pengunjung, RA (28) security yang menyerahkan honor bagi para penari, SA (29) penari, BY 20) penari, Roni (30) personal trainer gym, TT (28) fashion designer, AS (41) pengunjung, dan SH (25) pengunjung (37). (dd)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

COMMENTS