Oknum Perwira Polwan Terciduk Selingkuh

SHARE:

Oknum Perwira Polwan Terciduk Selingkuh
Ilustrasi
Kapolri Siapkan Dana 2 Miliar Atasi Kebakaran Hutan di Sumatera Selatan
Bukan Karena Difteri, Berikut Penjelasan Dinkes Tangsel Atas Meninggalnya Naswa
Tim Siber Polresta Bogor Ungkap Bisnis Prostitusi Online di Kota Bogor

SIAK, SUARADEWAN.com — Seorang oknum polisi wanita (Polwan) yang berpangkat perwira terciduk berselingkuh dengan rekannya yang juga perwira di Polres Siak, Provinsi Riau di sebuah ruko kosong di Siak Santai, Turap, Kabupaten Siak.

Dugaan kedua perwira tersebut berselingkuh karena kedapatan sedang berduaan yang diciduk langsung oleh suami sang Polwan yang juga merupakan seorang polisi di Kabupaten Siak. Proses pencidukan didampingi personel Polres Siak lainnya.

Baca juga  Tito Karnavian Dorong Polwan Jadi Kapolda

“Benar ada kejadian tersebut, dan sekarang mereka sedang kita periksa secara intensif,” kata Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK saat ditanyai awak media di Siak, Senin.

Kejadian penggrebekan dilakukan pada Sabtu (20/1) di sebuah ruko kosong. Meskipun Kapolres Siak membenarkan adanya kejadian penggrebekan dua oknum perwira Polres Siak, namun ia belum menyebutkan inisial keduanya.

Bahkan kasus ini menjadi perbincangan hangat bagi masyarakat, lantaran tempat mereka bermain serong berada di kawasan kediaman penduduk dan objek wisata pinggir sungai kabupaten Siak.

Baca juga  Polwan Pengusung Multikulturalisme di Australia Dicemooh di Medsos karena Berjilbab

Suami Polwan juga sudah membuat laporan atas perselingkuhan. Ruko kosong yang digunakan oknum perwira itu untuk berduaan memang tidak berpenghuni. Selain celana dalam, polisi juga menyita seprei, sarung bantal dan peralatan lainnya yang ada di kamar ruko.

“Benar atau tidaknya mereka melakukan mesum masih terus didalami,” kata Kapolres. (Antara)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

COMMENTS