Nicole Queen, Mantan Ratu Pesta yang Kini Berdakwah

SHARE:

Nicole Queen, Mantan Ratu Pesta yang Kini Berdakwah
Nicole Queen
Lima Teori Konspirasi Ini Dianggap Ngawur, tapi Banyak Yang Percaya
Cantiknya Selebriti Tanah Air Dalam Balutan Jilbab
Main Ski Pakai Bikini, Cuma Bisa Kamu Dapat Di Festival Ini

SUARADEWAN.COM, Dallas –  Sepuluh tahun lalu, kehidupan dunia malam yang bebas, menjadi bagian dari kehidupan seorang Nicole Queen. Kala itu ia yang berprofesi sebagai fotografer dunia malam, menghabiskan sepanjang malamnya untuk mengabadikan hingar bingar pesta.

Sepanjang karirnya, Nicole menjadi peminum dan penyuka pesta. Karir Nicole melesat. Memiliki wajah cantik sekaligus keahlian memotret membuatnya mendapatkan banyak klien. Bahkan, ia pun menjadi fotografer  privat party sejumlah artis Hollywood seperti Justin Timberlake dan Kate Hudson.

Semakin dalam terjerembab dalam kehidupan malam, membuat Nicole justru merasakan pergolakan batin yang hebat. Ia pun bertemu Hasan, lelaki muslim asal Yordania, yang kini menjadi suaminya. Dari Hasan dan beberapa teman muslim lainnya, ia mulai tertarik mempelajari Islam. Ia pun memutuskan untuk mengikuti kelas belajar agama Islam di sebuah masjid dekat dengan tempat tinggalnya.

Enam bulan belajar Islam, ia lantas memutuskan untuk menjadi mualaf. Tak berselang lama, ia pun memakai hijab. Berbagai ujian harus ia lalui. Namun semua itu tak membuat Nicole menyerah. Ia tetap teguh menjaga tali agama Allah. Dengan Islam ia merasakan kedamaian sejati yang tak pernah ia rasakan sebelumnya.  Kini, delapan tahun sudah ia memeluk Islam. Ia yang masih sibuk dengan kegiatannya sebagai fotografer sekaligus pendakwah. Ia tak segan membagi kisah perjalanan hidupnya menjadi seorang mualaf dan mengenalkan Islam kepada komunitas non-muslim lain di Dallas, Texas. (zz)

COMMENTS