Netizen: Ada Upaya Deligitimasi POLRI di Social Media

SHARE:

Netizen: Ada Upaya Deligitimasi POLRI di Social Media
Polisi Pastikan Surat Perintah Pengaman Rizieq Shihab di Bandara Soetta Hoax
Klarifikasi SBY: Itu Bukan Saya, Bukan Karakter Saya

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Sedang ada upaya terkoordinir & masif untuk mendiskreditkan menjelekkan nama institusi POLRI yang dilakukan oleh kelompok Islam Radikal.

Berbagai Tipu-tipu HOAX disebarkan secara masal besar-besaran lewat media sosial, status di facebook, instagram sampai sebaran broadcast WA

Contohnya foto PALSU EDITAN “Kamar Tahanan mewah” buat Ahok di MAKO Brimob padahal foto aslinya adalah Foto artis IWA K yang ditangkap karena kepemilikan Narkoba Psikotropika.

Tujuannya hanya satu: MEMFITNAH POLRI menciptakan opini SESAT bahwa POLRI “Anti Islam” dengan harapan akan ada perlawanan bila POLRI memproses laporan2 terhadap tokoh2 islam radikal.

FAKTANYA institusi POLRI TIDAK Anti Islam. POLRI dibawah pimpinan Tito Karnavian adalah salah satu era terbaik dari segi Prestasi, Manajemen, Obyektifitas & Transparansi.

Selain itu ada upaya mengerikan untuk ADU DOMBA korps POLRI vs. korps TNI yang dilakukan oleh kelompok islam radikal dengan cara mencoba membenturkan keduanya

INDONESIA DARURAT ISLAM RADIKAL

Indonesia saat sedang dalam keadaan darurat oleh ulah kelompok Islam Radikal yang ingin membenturkan pemerintah dengan rakyat, membenturkan korps angkatan, membenturkan akar rumput antar etnis antar agama.

TIDAK ADA “Kriminalisasi Ulama”. JANGAN PERCAYA opini2 yang bersifat ujar kebencian terhadap institusi POLRI. POLRI tidak sedang kriminalisasi siapa2.

Semua laporan harus diproses secara hukum demi SILA KE-5 PANCASILA: Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indoensia. TIDAK ADA KRIMINALISASI.

SHARE INI BILA ANDA PEDULI POLRI

#SayNoToRadicalism

#SayNoToTerrorism

source: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1917821045128112&substory_index=0&id=1604935879749965

25000onon

COMMENTS

Ikuti kami di media sosial

Please Like and Follow