Muncul Isu SBY dan Prabowo Ingin Jegal Presiden Jokowi, Begini Kata Setnov

SHARE:

Muncul Isu SBY dan Prabowo Ingin Jegal Presiden Jokowi, Begini Kata Setnov
Susilo Bambang Yudhoyono dan Prabowo Subianto.
Pengacara Setya Novanto yang Suka Kemewahan
Dikunjungi Prabowo, Anwar Ibrahim: Terima Kasih Pak Prabowo
Ramai-Ramai Menolak Setnov Membaca Teks Pancasila di Upacara HUT RI 72

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Parta Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) rencananya akan menggelar pertemuan di kediamana SBY di Cikeas, Bogor, Kamis (27/7) malam.

Ada isu yang mengatakan bahwa pertemuan itu bertujuan untuk mengumpulkan kekuatan guna menjegal pemerintahan Presiden Joko Widodo. Namun menurut Ketua DPR RI, Setya Novanto, isu terebut tidak bisa dipastikan kebenarannya.

Baca juga  Gerindra Kantongi 15 Nama Cawapres Pendamping Prabowo

Menurut Novanto, pertemuan kedua petinggi partai itu hanya akan membahas soal politik untuk kepentingan masing-masing partai. Bahkan belum bisa dipastikan apakah keduanya akan membentuk koalisi untuk menyambut Pilpres 2019.

“Saya rasa enggak ada kaitan menjegal (Jokowi),” kata Novanto di gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (27/7).

Menurut Novanto, pelaksanaan Pilres masih cukup lama yakni masih satu setengah tahun lagi, jadi dinamika politik di tanah air masih akan berubah-ubah.

Baca juga  Anak-Anak Setya Novanto Mangkir Sebagai Saksi

“Ini masih jauh dan berjalan 1,5 tahun jadi dinamika politiknya akan selalu berubah,” katanya.

Namun Novanto percaya, pertemuan Prabowo dan SBY nanti malam yang akan digelar tertutup itu mempunyai tujuan politik yang baik untuk bangsa dan negara Indonesia, serta bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Masing-masing ketua partai mempunyai tujuan politik kedepan untuk bangsa dan negara dan kesejahteraan,” tukasnya. (za/tr)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

COMMENTS