Motif Penyerangan terhadap Pakar IT Hermansyah Masih Menyisakan Tanda Tanya

SHARE:

Motif Penyerangan terhadap Pakar IT Hermansyah Masih Menyisakan Tanda Tanya
Bukannya Mendamaikan, Vlog Ustadz Ini Justru Tebar Benci dan Fitnah ke Institusi Polri
Dituduh Sebagai Mantan PSK, Irina Ustinova Minta Perlindungan Dari MUI
Pembacokan Hermansyah Tak Ada Kaitannya dengan Kasus Chat Mesum Rizieq Shihab

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Pakar telematika atau IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah mengalami penyerangan oleh orang yang tak dikenal sebanyak 5 orang. Sehingga membuat korban dilarikan ke Rumah Sakit Hermina, Kota Depok, Jawa Barat, dalam kondisi bersimbah darah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Hermansyah dibacok orang tak dikenal di ruas jalan Tol Jagorawi kilometer 6. Namun motif penyerangan tersebut masih menimbulkan tanda tanya. Apakah pelaku itu benar-benar tersinggung oleh korban pada saat dijalan tol, atau karena ada aktor intelektual yang menyuruh para pelaku untuk menghabisi korban.

Baca juga  Bukannya Mendamaikan, Vlog Ustadz Ini Justru Tebar Benci dan Fitnah ke Institusi Polri

Pasalnya seperti diketahui, Hermansyah sebagai korban, merupakan ahli IT yang sempat menyebut chat bernada mesum yang menyeret nama petinggi ormas FPI dalam hal ini HRS, adalah sebuah hasil rekayasa dan edita. Hal itu diucapkan Hermansyah pada saat acara Indonesian Lawyers Club (ILC) di salah satu TV swasta.

Baca juga  Ini Kronologis Kejadian Penyerangan Terhadap Ahli IT dari ITB

Dengan adanya pernyataan tersebut, berbagai pihak berspekulasi ada kaitan dengan apa yang pernah dikatakan oleh korban. Namun petugas kepolisian sedang mendalami motif penyerangan, dan mengejar para pelaku. (yd)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

COMMENTS