Menarik, Tim Vipers Tangsel Sediakan Mobil Warna Pink untuk Perempuan dan Anak

SHARE:

Menarik, Tim Vipers Tangsel Sediakan Mobil Warna Pink untuk Perempuan dan Anak
Tim Vipers Polres Tangsel Ungkap Pelaku Pencuri Tali Pocong di Ciputat
Dua Pemuda Residivis Spesialis Rumah Kosong Ditembak Vipers Tangsel
Akhir Tahun, Polres Tangsel Amankan Mercon dan Bahan Peledak Senilai Rp 150 Juta

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Tim Vipers Kepolisian Resort Tangerang Selatan (Polres Tangsel) selama ini, dikenal dengan tampilannya dinilai menyerupai pasukan anti teror yang lengkapi dengan rompi anti peluru, helm kevlar, senapan serbu laras panjang, pistol, serta kacamata hitam.

Tapi siapa sangka, diam-diam Tim Vipers berlogo ular derik itu memiliki satu unit mobil Nissan Grand Livina warna pink, yang digunakan untuk menangangi kasus perempuan dan anak.

“Selain memiliki ford double cabin Vipers, kami juga memiliki satu unit mobil ramah anak, yang diperuntukkan khusus untuk penanganan perkara pidana yang melibatkan perempuan dan anak. Dalam hal ini, baik sebagai korban, saksi maupun pelaku, agar lebih nyaman dan aman,” ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Akhmad Alexander Yurikho Hadi, saat kepada SuaraDewan.com, pada Jum’at (07/7).

Baca juga  Dua Pemuda Residivis Spesialis Rumah Kosong Ditembak Vipers Tangsel

Tim Vipers sendiri, memiliki anggota sebanyak sebanyak 13 personil, yang terdiri dari 12 anggota dan 1 Kepala Unit. Dengan jumlah yang tidak terlalu banyak itu, Tim Vipers beroperasi secara bergantian, dengan kekuatan 6 personil dalam setiap harinya.

Baca juga  Kejam, Perempuan Asal Kupang Ini Aborsi dan Sayat Bayinya Dengan Pisau Dapur

“Mereka ini mobile setiap harinya, di tujuh titik wilayah kecamatan yang ada di Kota Tangsel. Disamping itu, Sat Reskrim Polres Tangsel alhamdulillah sudah punya kendaraan operasional lengkap. Diantaranya, apv unit identifikasi, satu unit mobil operasional piket, satu unit mobil pick up, serta satu unit mobil hitam operasional Kasat Reskrim,” pungkasnya. (fn)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

COMMENTS