Luncurkan Tagline ‘Bangun Nusantara’, Partai Hanura Siap Hadapi Pemilu 2019

SHARE:

Luncurkan Tagline ‘Bangun Nusantara’, Partai Hanura Siap Hadapi Pemilu 2019
Ketua Bapilu DPP Hanura Gede Pasek (baju putih) bersama jajaran pengurus Bapilu DPP Hanura di Pekanbaru, 7/5
Gelar Rakernas, Partai Hanura Siapkan Kejutan di Tahun Politik
Survey Terbaru: Hanya Lima Partai Politik yang Lolos ke Senayan
Hampir 80 Juta, Millenial Jadi Penentu Arah Demokrasi Indonesia
Gugatan Daryatmo-Sudding Ditolak, Dualisme Partai Hanura Berakhir
Ketua ILUNI UI Sebut Masih Banyak Orang Yang Berkualitas Daripada Mencalonkan Mantan Koruptor

PEKANBARU, SUARADEWAN.com — Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai Hanura meluncurkan tagline baru ‘Bangun Nusantara’ dan Slogan Coblos Hanura untuk menghadapi pemilu 2019.

Ditemui di sela-sela persiapan pembukaan Rakernas Partai Hanura yang akan dilaksanakan pada 8 Mei besok, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Hanura, Gede Pasek Suardika di Pekanbaru, Senin (7/5/2018) mengatakan pihaknya menawarkan tagline baru bernama ‘Bangun Nusantara’ dan Slogan Coblos Hanura untuk dibahas di Forum Rakernas.

Baca juga  Banyak Korupsi Berjamaah, KPK Ingatkan tak Salah Pilih Caleg di Pemilu 2019

“Bangun Nusantara adalah representasi dari kearifan lokal sebagai sumber kekuatan Partai Hanura untuk memenangkan konstestasi pemilu 2019 nanti.” kata Pasek di Pekanbaru, (7/5).

Tagline Bangun Nusantara menurut pasek juga berkesinambungan dengan peringatan Hari Nusantara yang diperingati tiap tanggal 13 Desember, dan pada pemilu mendatang Partai Hanura adalah peserta pemilu dengan nomor 13.

Ketika ditanyakan terkait kesiapan Partai Hanura menghadapi pemilu 2019 dihadapkan kepada hasil lembaga survey yang menempatkan Hanura di urutan bawah, menurutnya Partai Hanura adalah partai yang berpengalaman dengan pemilu dan selalu lolos.

Baca juga  Datang Langsung Ke KPU, Prabowo: Target Partai Gerindra Memenangkan Mandat Rakyat Indonesia

“Partai Hanura sudah siap menghadapi Pemilu 2019, terkait dengan pihak yang under estimate dengan Hanura, itu karena mereka belum tahu kekuatan partai saat ini. Mereka lupa bahwa sejak beberapa pemilu yang telah lewat, dengan aturan apapun, rumusan apapun, Partai Hanura selalu lolos ke senayan,” tegas Pasek. (eb)

COMMENTS