Koordinator Relawan Jokowi-Ma’ruf Halut Ajak Warga Sukseskan Deklarasi Pemilu Damai

SHARE:

Koordinator Relawan Jokowi-Ma’ruf Halut Ajak Warga Sukseskan Deklarasi Pemilu Damai
Ket: Koordinator Relawan Jokma Halmahera Utara, Mujril Musa.
Video: Ditegur Dosen Saat Presentasi, Mahasiswi Ini Lepas Pakaiannya di Depan Kelas
Lima Kantor Dinas Kabupaten Malang Diobok-obok KPK
Skandal Seks Gereja Terus Mencuat, Petinggi Vatikan Desak Paus Franciskus Mundur
Ternyata Rekor Gol Ronaldo di Timnas Masih Kalah Jauh dari Legenda Iran Ini
Babeh Tersangka Kasus Sodomi 41 Anak Di Tangerang Segera Disidang

HALUT, SUARADEWAN.com – Menjelang Pencoblosan Presiden dan Wakil Presiden pada tgl 17 April nanti, suhu politik Nasional kian memanas antar kubu saling menyerang. Peristiwa tersebut memberikan efek bagi daerah.

Hal inilah yang membuat Relawan Jokowi Ma’ruf ( Jokma ) Halmahera Utara dibawah naungan RKIH Maluku Utara menanggap penting menyelenggarakan Deklarasi Pemilu Damai demi menurunkan ketegangan pesta demokrasi.

Deklarasi yang dibuat oleh RKIH (Rumah Kreasi Indonesia Hebat) bersama sejumlah Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin bertajuk “Pemilu Damai” akan diselenggarakan pada tanggl 23 Maret 2019 di Rumah Adat Hibualamo Tobelo.

Muzril Musa sebagai Koordinator Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin Halmahera Utara mengatakan Deklarasi Damai sengaja dilakukan untuk mewujudkan Pemilu yang Aman dan sejuk.

“Kami ingin buktikan bahwa Politik Damai dapat tumbuh dari Daerah. Kami sebagai Relawan Jokowi-Ma’ruf ingin melibatkan masyarakat Halmahera Utara dalam proses melawan dan mencegah Politik Hoax dan politik sara sebagai unsur kegaduhan. Kami akan mengajak warga untuk menciptakan politik sehat, santun dan cerdas” tutur Muzril Musa kepada suaradewan, Jum’at (22/03/2019).

COMMENTS