Ketika Istri Ahok Piawai Bermain Cello, Membungkam Segala Kemunafikan

SHARE:

Berpayudara Besar, Gadis Cantik Ini Malah Mengeluh
Media Asing Menyebut Pilkada DKI sebagai Kemenangan Islam Konservatif, Wapres JK Protes
Netizen: Ada Upaya Deligitimasi POLRI di Social Media

Veronica Tan Basuki Tjahaja Purnama (tengah memegang cello)

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Siapa sangka istri sang calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan begitu piawai dalam bermain cello. Meski masih tampak tegang, tapi sepertinya dalam video yang berdurasi o1.50 menit, Veronica Tan mampu mengatasi ketegangannya dengan sukses.

Lagu Angin Mammiri, lagu khas Makassar itu terdengar enak dan asyik ketika Istri sang Calon Gubernur no urut 2 itu bermain bersama Twilite Orchestra pimpinan dari musisi kelas Addie MS. Dalam twitter Veronica Tan ia sempat menulis dengan jujur kalau dirinya begitu tegang.

“Abaikan wajah tegang saya, bermain dengan group orchestra terbaik di Indonesia tentu saja akan membuat wajah setiap orang setegang ini..” tulis Veronica di screenshot Instagram Veronica BTP

Dalam wajah jujur itu, Vero bertutur kalau siapapun yang ikut dalam orchestra Addie MS, pasti akan berwajah tegang. Orchestra terbaik di negeri ini.

Penampilan jujur dan “berkelas” dimainkan oleh Ibu Veronika BTP, seakan sejenak mengobati kemuakan permainan politik di Pilkada DKI yang bermuatan SARA ini yang dimainkan pasangan calon si “Bandar” dan “Pengangguran”.

“Bermain Musik bersama teman – teman dari Twilite Orchestra dengan conductor Mas @addiems999. Kerenn… 👍👍👍,” tulis Veronica dalam caption video yang dia unggah.

Vero lalu menambahkan, bahwa bermain musik seperti panglima moral. “Musik adalah hukum moral. Ini memberi jiwa ke alam semesta, sayap untuk pikiran, terbang ke imajinasi, dan pesona dan keceriaan untuk hidup dan untuk semuanya” tulis Veronica.

Saat orang sibuk dengan kemunafikan, seni menjadi arus kejujuran yang menyejukkan. Lanjut salah satu tulisan dalam seword.com. (aw)

REKOMENDASI UNTUK ANDA
Baca juga  Polisi Gagalkan Pengerahan Massa Ponpes ke Jakarta

COMMENTS