WP-MagOne-728x90

Kencing Sembarangan, Menteri India Ini Di-Bully Netizen

SHARE:

Kencing Sembarangan, Menteri India Ini Di-Bully Netizen
Menteri Ini Kencing Sembarangan, Netizen Ramai Beri Komentar
Zakir Naik Peroleh Kewarganegaraan Saudi Arabia, India Minta Paspornya Dicabut
Artis India Sebut Adzan dengan Pengeras Suara sebagai Pemaksaan Religiusitas

INDIA, SUARADEWAN.com – Seorang menteri di India di-bully oleh netizen setelah fotonya sedang buang air kecil sembarangan menyebar di dunia maya.

The Times of India mengabarkan, Menteri Pertanian Radha Mohan Singh (67) tepergok buang air kecil di tembok sebuah sekolah dengan pengawalan para tentara bersenjata otomatis, “Menteri buang air kecil di tempat terbuka, memicu kecaman,” demikian dilansir The Times of India, (30/6).

Radha Mohan Singh, Menteri Pertanian India

Media itu menambahkan, foto yang memperlihatkan sang menteri sedang memenuhi “panggilan alam” tersebut diambil di daerah pemilihannya di negara bagian Bihar, India.

Setelah foto itu tersebar di dunia maya, para netizen India langsung mengolok-olok sang menteri dan partainya Bharatiya Janata (BJP) yang berkuasa. “Lihat, Menteri Pertanian sedang meresmikan sebuah skema irigasi di kawasan yang terdampak kekeringan di tengah kawalan ketat,” kata Rashtriya Janata Dal, seorang politisi oposisi lewat akun twitternya.

“Bapak Menteri memberi kontribusi untuk ‘Program India Bersih,’ tambah sang politisi masih lewat akun twitternya.

‘India Bersih’ adalah salah satu program andalam PM Narendra Modi untuk meningkatkan kesehatan dan kebersihan publik serta mendorong warga menggunakan WC umum.

“Sangat hebat… bangga memiliki menteri pertanian seperti Radha Mohan Singh yang mau menyiram rumput sendiri,” ujar Santosh Bharadwaj, seorang netizen.

Menjadi bahan bulan-bulanan di dunia maya, kerabat sang menteri balik menyalahkan media karena memublikasikan foto itu.

“Buang air kecil adalah kebutuhan biologis alami manusia. Lalu mengapa hal semacam itu dipersoalkan untuk menciptakan kontroversi? Apakah WC umum selalu tersedia?” kata Sujit Kumar Singh, menantu Radha kepada harian The Hindu. (ELH)

25000onon

COMMENTS

Ikuti kami di media sosial

Please Like and Follow