Kecanduan Seks Berat, 6 Artis Hollywood Ini Sampai Masuk Rehabilitasi

SHARE:

Kecanduan Seks Berat, 6 Artis Hollywood Ini Sampai Masuk Rehabilitasi
Bill Murray (AP Photo)
Wanita Ini Habiskan 53 Juta Sebulan Hanya Untuk Belanja Kosmetik
Puluhan Tahun Menikah 11 Seleb Ini Makin Awet dan Jauh Dari Gosip
Skandal Seks Politisi Yang Paling Heboh di Indonesia

LOS ANGELES, SUARADEWAN.com — Menjadi Artis Hollywood, tampil sesempurna menjadi sebuah kewajiban. Beberapa dari mereka bahkan dianggap panutan dengan penampilannya yang memesona, seolah tanpa cacat.

Namun penggemar seolah lupa, para artis Hollywood ini juga manusia biasa. Mereka merasakan tekanan atau sakit di dalam diri mereka. Sayangnya, mereka berusaha menyembunyikan kelemahan yang tengah mereka rasakan, termasuk masalah kecanduan yang mereka alami.

Tak hanya kecanduan alkohol atau obat-obatan terlarang saja yang kerap kali dialami seleb, tapi kecanduan seks jugu. Kegiatan seksual yang menyenangkan ternyata bisa sangat membahayakan jika dilakukan berlebihan.

Kecanduan seks adalah salah satu gangguan seksual yang disebabkan oleh masalah fisik dan psikis. Beberapa ahli menyebut gangguan itu muncul akibat ketidakseimbangan produksi kimiawi di otak dan produksi hormon seks, diwartakan The Telegraph, baru-baru ini.

Dampak negatif kecanduan seks bersangkutan dengan diri sendiri dan orang di sekitarnya, termasuk lingkungan sosial. Beberapa pecandu seks bahkan memiliki perilaku yang tidak wajar.

Kami merangkum dari berbagai sumber, artis Hollywood yang hidupnya hancur akibat kecanduan seks. Lalu, siapa saja mereka?

Ozzy Osbourne

Ozzy Osbourne (Amy Harris/Invision/AP)

Ozzy Osbourne, bintang rock legendaris yang rumah tangganya dengan sang istri, Sharon tengah diguncang karena isu perselingkuhan. Kabar tersebut tak berhenti sampai di situ, Ozzy dilaporkan mengalami kecanduan seks.

Sebuah sumber menyebutkan, “Ozzy Osbourne selama enam tahun menghadapi kecanduan seks. Semua itu terjadi setelah perselingkuhannya selama menikah dengan Sharon akhirnya terungkap,” diwartakan E!

Saat ini, Ozzy disebut-sebut tengah melakukan terapi secara intensif. Ozzy juga sangat terpukul dan menyesal dengan semua yang ia lakukan. Ozzy sangat beruntung karena Sharon telah memaafkannya.

“Ia (Sharon) sangat marah. Namun, ia percaya bahwa dirinya dan Ozzy dapat menyelesaikan permasalahan mereka jika Ozzy ditangani dengan tepat,” tambah seorang sumber. Tampaknya pernikahan yang telah terjalin selama lebih dari 25 tahun memang patut diselamatkan.

Russell Brand

Russell Brand (Ellis O’Brien/AP Photo)

Katy Perry dan Russell Brand sudah bercerai sejak 2013 lalu, dan meninggalkan luka mendalam bagi si wanita. Katy menjalani masa-masa kelam beberapa bulan selanjutnya bahkan sampai hampir bunuh diri. Susah payah ia mencoba keluar dari kenangan pahit. Kini ia tak lagi pernah mendengar kabar dari Brand, pria yang menceraikannya lewat sepenggal pesan singkat SMS.

Baca juga  Foto: Gaya Miley Cyrus di Met Gala 2018

Di balik perpisahan itu, ada kisah dari Russell Brand. Komedian itu disebut-sebut mengalami kecanduan seks, diduga sebagai penyebab perceraiannya dengan Katy Perry.

Saat diwawancarai beberapa waktu lalu, Russell Brand menyebut menjadi seleb sebagai tiket emas mendapatkan pelayanan seks memuaskan. Russell Brand menambahkan, dirinya ketagihan melihat wanita bugil, membuatnya sering bermain di klub malam hingga klub stripteasse.

Semua itu diceritakan Russell Brand dalam buku biografinya My Booky Wook. Ia mengaku kesal dengan kecanduan yang dialaminya. Sebuah kabar menyebutkan, Russell Brand sempat mendapatkan pertolongan untuk kecanduannya itu.

David Duchovny

David Duchovny (AP Photo)

Tak ada angin atau hujan, pernikahan David Duchovny yang awalnya dianggap baik-baik saja pun tumbang. Aktor kawakan Hollywood itu mengumumkan perceraiannya dari sang istri yang telah terjalin 17 tahun.

Hakim pengadilan Manhattan, Amerika Serikat, mengetuk paku atas perceraian yang dilakukan David Duchovny dengan Tea Leoni pada 2014 silam. Perceraian tersebut tak bisa dihindari meski David Duchovny sempat menjalani rehabilitasi akibat kecanduan seks pada 2008 silam

David Duchovny mengatakan dirinya dengan sukarela masuk ke tempat rehabilitasi bagi orang yang kecanduan seks. David Duchovny tak pernah mengungkapkan alasan sesungguhnya.

Ini memang bukan pertama kalinya mereka berpisah. Meski belum sempat bercerai secara resmi, sang istri sudah beberapa kali meminta bercerai dari David Duchovny, termasuk 2011 silam. Namun alasan keduanya bercerai masih belum diungkapkan ke publik.

Anthony Kiedis

Anthony Kiedis (Brent N. Clarke/Invision/AP)

Anthony Kiedis, vokalis band ternama The Red Hot Chilli Pepper yang dikenal dengan vokalnya yang khas dan unik. Sebagai bintang rock, Anthony Kiedis mengakui dirinya menjalankan kehidupan yang cukup liar, termasuk kecanduan seks.

Baca juga  Duh, Kim Kadarshian Kembali Pamer Tubuh Polos

Dalam sebuah wawancara, Anthony Kiedis sempat menyebutkan, “apalah artinya menjadi bintang rock tanpa mengalami kecanduan seks?”

Namun kecanduan seks yang juga membuatnya kerepotan. Anthony Kiedis menyebutkan, ia berusaha untuk menghentikan atau setidaknya mengontrol hasratnya yang membumbung tinggi. Meski tak mengungkapkan, kejadian yang membuatnya menyesal telah kecanduan seks, Anthony Kiedis ingin berusaha berhenti.

“Aku akhirnya menyadari kecanduan seks yang aku alami ternyata punya sisi gelap. Awalnya memang menyenangkan, ternyata lama-lama seperti aku ketagihan obat-obatan terlarang. Aku pun memiliki komitmen untuk berrhenti,” sebut Anthony Kiedis.

Bill Murray

Bill Murray (AP Photo)

Bill Murray, aktor legendaris Hollywood dengan segudang karya, termasuk Ghostubusters mendapatkan berbagai penghargaan. Salah satunya, Golden Globe Awards sebagai The Best Actor.

Publik pun sibuk membicarakan Bill Murray yang dianggap sebagai pria menakjubkan dengan kemampuan akting mumpuni. Berbanding terbalik dengan mantan istrinya, Jennifer yang memiliki pandangan negatif terhadap sosok Bill Murray.

Menurut Jennifer, Bill Murray merupakan pria yang kasar, kerap kali melakukan pelecehan terhadap dirinya. Bahkan, Jennifer merasa dirinya sebagai budak seks oleh Bill Murray.

Seorang sumber mengungkapkan, “hidup Jennifer saat bersama Bill Murray sangat menderita, secara piskis dan fisik. Beberapa kali, Jennifer mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari aktor senior Hollywood itu.”

Charlie Sheen

Charlie Sheen (Vianney Le Caer/Invision/AP

Charlie Sheen, aktor yang menjadi ikon Hollywood karena membintangi serial Two and a Half Menmembuarnya meraih Golden Globe. Charlie Sheen selama ini dikenal sebagai pria karismatik.

Namun sosok Charlie Sheen yang sesungguhnya tengah bertarung mengatasi kecanduan seks. Charlie Sheen terkena masalah, namanya tercemar karena ketahuan sering memakai jasa wanita PSK.

Bahkan, Charlie Sheen juga dikaitkan berhubungan dengan berbagai artis porno. Bahkan, ia juga tidur dengan pegawainya. Semua itu terjadi akibat kecanduan seks yang dialaminya.

Kini, Charlie Sheen mengidap AIDS, dikabarkan mendapatkan virus HIV dari seorang transeksual yang mungkin saja telah berhubungan intim dengannya.

“Charlie juga memiliki minat kepada seorang transeksual. Keingintahuannya membuat pria itu menyewa beberapa orang dan menyuruhnya datang dalam waktu yang berbeda,” ungkap seorang sumber Mirror. (lip)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

COMMENTS