Kapolda Kaltim ini Berpesan Agar Gunakan Medsos Untuk Hal Positif

SHARE:

Kapolda Kaltim ini Berpesan Agar Gunakan Medsos Untuk Hal Positif
Kapolda bersama pengujung konser musik terkomsel Sabtu (14/10)
Kampanyekan Program Kaltim Sehat, Rusmadi-Safaruddin Panen Dukungan
Semakin Disukai, Cawagub Kaltim Nomor 4 Safaruddin Lagi-Lagi Jadi Pusat Perhatian
Safaruddin Tampil Bersahaja dalam Menyampaikan Ceramah Isra Mi’raj

KALTIM, SUARADEWAN.com – Hadir di acara konser musik Telkomsel MAXcited, Irjen Pol Safaruddin disambut hangat oleh penonton. Konser musik yang dihadiri mayoritas remaja dan dewasa ini menyuguhkan band antara lain HiVi!,/rif, Nidji dan Jamrud yang digelar di area parkir GOR Segiri Samarinda, Sabtu (14/10).

Bersama sang Istri Ny Renny Nadjamuddin, jenderal bintang dua ini juga disambut hangat oleh General Manager Sales Telkomsel Region Kalimantan Mulya Budiman. Kunjungan Kapolda, sekaligus memantau pengamanan.

“Pengamanan kami berikan, anggota sudah di lokasi sebelum acara digelar. Ini agar masyarakat menjadi aman, nyaman dan tertib,” ungkapnya diatas panggung disambut meriah oleh hadirin . “Silahkan menikmati hiburan musik, harus tertib dan menjaga kondusifitas Kota Samarinda,” lanjut Safaruddin disambut tepuk tangan dan jawaban aminnnn.

Baca juga  Dimutasi ke Polri, Irjen Safaruddin Semakin Mantap Bertarung di Kaltim

Baca juga:

Sementara itu, pembawa acara mengungkapkan, acara musik ini semakin  meriah dengan kedatangan spontan Irjen Pol Safaruddin. Mereka tak  menyangka, Kapolda menonton musik sekaligus memantau keamanan. Kurang lebih 5 menit diatas panggung, Kapolda berpesan agar masyarakat bijak dalam menggunakan media sosial (Medsos), “Gunakan medsos untuk kegiatan positif, hindari ujaran kebencian,” pesannya.

Baca juga  Semakin Disukai, Cawagub Kaltim Nomor 4 Safaruddin Lagi-Lagi Jadi Pusat Perhatian

Saat hendak turun panggung, Kapolda membuat video berselfie bersama penonton menggunakan handphonenya. Sementara itu, Mulya Budiman mengatakan, kunjungan Kapolda membuat hal baru. “Barusan ada Kapolda datang nonton konser musik. Kami merasa terhormat,” ujar Mulya.

Sebelum meninggalkan lokasi, didampingi istrinya, singgah di tenant-tenant kuliner. Dia membeli kudapan pempek dan air mineral. Tak ayal, lokasi kuliner yang dipadati pengunjung itu, mereka mendatangi meja Kapolda untuk berselfie. (aw)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

COMMENTS