Kampanye Unik Maskapai Vietjet Hadir Dengan Pramugari Berbikini

SHARE:

Kampanye Unik Maskapai Vietjet Hadir Dengan Pramugari Berbikini
Ketua Fraksi PKS: Pemerintah Seharusnya Mengapresiasi Rohis Bukan Mencurigai
Ansor dan Banser Tidak Takut Ancaman ISIS

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Seperti diberitakan BBC, Maskapai Vietjet diprediksi akan mampu mengalahkan maskapai nasional Vietnam Airlines dalam persaingan Transportasi Udara di Vietnam.

Lewat kampanye image pramugarinya yang berbikini Vietjet berhasil melambungkan nama maskapai tersebut, Vietjet yang dikelola oleh swasta yang diluncurkan akhir tahun 2011 langsung menyita perhatian karena pramugarinya yang berbikini.

Seperti diberitakan media The Sun pihak pengelola Vietjet memang sengaja membuat kontroversi awal peluncuran maskapai tersebut dengan menghadirkan kampanye yang unik lewat image pramugari yang berbikini.

Promosi Vietjet

Tidak sampai disitu, pihak vietjet membuat iklan komersial dengan para model pakaian dalam berbikini layaknya pramugari, sejumlah pramugari berbikini juga menyambut para traveler dalam penerbangan perdana VietJet dari Ho Chi Minh menuju Nha Trang di Vietnam. Para pramugari juga sempat menarikan tarian Hawaii di dalam kabin pesawat yang tengah mengudara.

Melihat ‘suguhan’ berbeda itu, para penumpang pun langsung merekam tingkah laku para pramugari berbikini tersebut. Sejak saat itu, citra VietJet langsung viral dan menyebar di jagat dunia maya.

Pramugari Bikini

Akibat cara kampanye dan promosi pramugari bikini tersebut, seperti diberitakan di situs Vietnamnet pihak Pengawas Administrasi Penerbangan Sipil Vietnam (CCAV) langsung memberikan denda pada VietJet senilai USD 1.000 (Rp 13 juta.

Para pramugari berbikini tersebut tentunya sekarang tidak akan dijumpai lagi, pramugari Vietjet hanya akan menjumpai pramugari dalam kostum standar berwarna merah kuning karena itu hanya merupakan bagian kampanye dan promosi dari maskapai Vietjet. (EW)

25000onon

COMMENTS

Ikuti kami di media sosial

Please Like and Follow