Jaga Diri Anda dan Anak Anda Dari Ancaman Radikalisme ISIS

SHARE:

Jaga Diri Anda dan Anak Anda Dari Ancaman Radikalisme ISIS
Telegram-Kominfo Sepakat Halau Aksi Radikalisme dan Terorisme di Media Sosial
WNI Gabung ISIS, Menhan: Enggak Usah Balik Lagi
Sekjen PBNU Beri Pemerintah Formula Cegah Virus Radikalisme di Indonesia

SUARADEWAN.com – Kelompok radikal ISIS hingga saat ini masih terus eksis dan berusaha menggandakan kuantitasnya dengan mendoktrin hingga merusak pikiran akan-anak untuk kemudian dijadikan generasi perusak seperti mereka dan pendahulunya.

Sebuah potongan video yang sudah lama viral di media sosial menunjukkan bagaimana ISIS memberikan pelatihan militer menggunakan alat senjata berat yang tidak layak pada usianya. ISIS terus bergerak untuk mempersiapkan generasi pelanjut teoris masa depan.

Baca juga  Teka-Teki Kematian Komandan ISIS asal Indonesia, Polri Perdalam Informasi

Sebagaiman diketahui, ISIS memang kerap melakukan propaganda melalui jaringan internet dengan memposting foto dan video aktivitas militer mereka, dan proses pendidikan doktrinasi kepada pengikutnya dan simpatisannya di seluruh dunia yang bisa sangat bebas mengaksesnya.

Bahkan yang terbaru, kasus penusukan kepada personil kepolisian di masjid Falatehan diakui oleh pelakunya bukan merupakan jaringan dari kelompok teroris itu akan tetapi mendapatkan inspirasi dari dokumentasi yang ada di internet yang dipublikasikan oleh kelompok Islam radikal itu.

Baca juga  Abuya Muhtadi Dhimyathi : HTI Merupakan Pemberontak Negara, Maka Harom

Cuplikan Video berikut menunjukkan bagaimana anak-anak diajarkan untuk membunuh dan dipersiapkan untuk menjadi generasi pelanjut teroris di masa depan. Kita semua harus mewaspadai dan menghalau perkembangan ISIS dan sejumlah kelompok radikal keagamaan dan membantu dunia hidup dalam keadaan damai. (ED)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

COMMENTS