Ingin Dibunuh Netizen, Fadli Zon: Saya Tidak Takut

SHARE:

Ingin Dibunuh Netizen, Fadli Zon: Saya Tidak Takut
Pemerintah Teken Perppu Pembubaran Ormas, Fadli Zon: Ini Praktik Diktatorship
Fadli Zon Tuding Presiden Jokowi Tidak Solutif Soal APBN

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Pemilik akun Twitter @NathanSuwanto mengancam akan membunuh Fadli Zon dan rekan-rekannya. Hal tersebut terungkap dalam kicauannya menggunakan bahasa Inggris tertanggal 30 April 2017.

If you know of a way to crowfund assassins to Kill Fahira Idris, Fadli Zon, Fahri Hamzah, Rizieq Shihab, Buni Yani, and friends, lemme know,” tulisnya.

Menanggapi hak tersebut, Wakil Ketua DPR RI itu mengaku tidak takut. Ia tidak takut menghadapi kematian sebab, menurutnya, kematian seseorang bisa datang kapan saja dan di mana saja.

“Saya sih tidak taku mati. Saya sudah tiga kali mau mati gitu,” katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (3/5/2017).

“Kalau sudah waktunya, ya waktunya. Kemarin ada korban sedang baca buku di Depok tiba-tiba pohon tumbang. Jadi kalau kematian kita tidak takut mati,” sambung politikus Gerindra ini.

Fadli Zon menegaskan bahwa dirinya tidak akan memberi maaf kepada pengancamnya. Baginya, ia harus diberi pelajaran untuk kemudian bisa berhati-hati dalam memakai ujaran-ujaran kebenciannya.

“Kalau dimaafkan, nanti orang akan ‘Oh dimaafkan’. Saya kira ini harus jadi pembelajaran, sehingga ada efek jera,” terangnya.

Sebagai tindak lanjutnya, Fadli Zon mengamini tindakan Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) selaku kuasa hukumnya untuk melayangkan pelaporan atas pemilik akun @NathanSuwanto tersebut ke Mabes Polri. Tujuannya agar masyarakat lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

“Mau berbeda pendapat enggak masalah. Mau mengkritik setajam apapun enggak ada masalah. Tapi kalau sudah melakukan ancaman-ancaman itu, menurut saya, jadi masalah,” sambung Fadli Zon. (ms/ko/si)

25000onon

COMMENTS

Ikuti kami di media sosial

Please Like and Follow