Gelar Rapimnas, Hanura Targetkan Sebagai 4 Partai Terbesar di Pemilu 2019

SHARE:

Gelar Rapimnas, Hanura Targetkan Sebagai 4 Partai Terbesar di Pemilu 2019
Pilgub Kaltim; Perlunya Merubah Mindset dari Pemilih Pragmatis Menjadi Pemilih Rasional
Polmark: Koalisi Partai yang Beragam Lebih Sukses Memenangkan Pemilu
Partai Hanura Kerja Keras Untuk Keluar dari Zona Papan Tengah
Untuk Pengamanan Website, KPU Minta Tambahan Dana Rp 35 Miliar
Hanura Kubar: Masyarakat Dayak Kubar Mendukung Penuh Rusmadi-Safaruddin

KUTA, SUARADEWAN.com – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) digelar pada 4 – 5 Agustus 2017 di Bali, dengan menyusun agenda penting dan strategis dalam menjelang Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019.

Selain itu, target utama Hanura seperti yang disampaikan oleh Benny Ramdhani selaku sekretaris Panpel Rapimnas Hanura, agar partainya bisa mengambil posisi sebagai partai keempat terbesar pada Pemilu Legislatif 2019.

Ia melanjutkan, bahwa hari ini Hanura memiliki figur politik yang masih dipercayakan mampu memikat hati masyarakat yakni sosok ketokohan Ketua Umum Hanaru Oesman Sapta Odang (OSO) dan Ketua Dewan Pembinan Partai Hanura Wiranto.

“Dua tokoh besar ini menjadi modal politik Partai Hanura untuk meningkatkan perolehan suaranya,” kata Benny dalam konferensi pers di Kuta, Bali, Kamis (3/8).

Kedua tokoh ini, lanjut Benny, mampu mendongkrak suara partai 2019. Seperti halnya dengan terpilihnya OSO sebagai ketua umum partai Hanura semakin banyak diminati masyarakat.

“Artinya mengalami kenaikan 100 persen,” terang Benny.

OSO sebagai figur politik yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua MPR RI, dinilai sebagai figur yang mempunyai komitmen kuat terhadap kemajuan daerah. Pun secara ekonomi, ia terbilang sukses sebagai pengusaha.

Dengan begitu, OSO dinilai jauh dari isu memperkaya diri sendiri. (aw)

COMMENTS