Fadli Zon Kekanak-Kanakan Terima Perwakilan HTI di Gedung DPR

SHARE:

Fadli Zon Kekanak-Kanakan Terima Perwakilan HTI di Gedung DPR
Sejumlah perwakilan HTI menemui Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon di gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (10/5). (TRIBUN)
HTI Nilai Tindakan Pembubaran Mempertegas Citra Buruk Rezim Jokowi di Mata Kelompok Islam
GP Ansor : Ormas Anti NKRI Harus Dihabisi

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon dinilai sudah salah langkah dengan menerima perwakilan organisasi Hizbut Tahrir Indonesai (HTI) di gedung DPR RI, Rabu (10/5) kemarin.

Pasalnya, perilaku Fadli itu bisa mengirimkan pesan pada masyarakat bahwa pemerintah tidak tegas terkait langkah pembubaran organisasi yang anti Pancasila dan mengusung Khilafah itu.

Hal tersebut disampaikan anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Nasdem, Taufiqulhadi. Menurut Hadi, selain keliru langkah Fadli Zon itu juga terkesan kenakan-kanakan.

“Kami sangat sesalkan tindakan yang kekanak-kanakan ini,” katanya, Rabu (10/5).

Ditegaskan Hadi, Fadli Zon semestinya tidak boleh menerima perwakilan HTI itu secara resmi di rumah rakyat di gedung parlemen NKRI.

“Sikap Wakil Ketua DPR, Fadli Zon, yang menerima delegasi HTI secara resmi di DPR RI merupakan suatu tindakan yang tidak tepat,” tegas Hadi.

Sebagaimana diketahui, Rabu (10/5) kemarin sejumlah delegasi HTI mendatangi gedung parlemen Indonesia di Senayan, Jakarta, untuk bertemu dengan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon guna menyampaikan aspirasi terkait rencana pembubaran organisasi mereka oleh pemerintah. (za/tr)

25000onon

COMMENTS

Ikuti kami di media sosial

Please Like and Follow