DPRD Tangsel Dukung Workshop Komite Integritas

SHARE:

DPRD Tangsel Dukung Workshop Komite Integritas
Anggota Komisi 1 DPRD Tangsel, Siti Chodidjah
DPRD Tangsel: Silaturrahim Untuk Sinergitas
Proses Pembangunan Proyek Tol Serpong-Cinere Diprotes Keras OKP Ganespa
Masa Reses I Belum Direalisasi, DPRD Tangsel Kembali Lakukan Masa Reses II

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengaku mendukung penuh Workshop Komite Integritas yang berisi tentang penyusunan panduan pembangunan budaya integritas di Kota Tangsel. Hal tersebut disampaikan dalam Workshop Komite Integritas di Ruang Blandongan, Balaikota Tangsel, Kamis (2/11).

Anggota DPRD Tangsel Komisi 1, Siti Chodidjah yang hadir mewakili Ketua DPRD Tangsel Mochamad Ramlie menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan kelanjutan dari para executive yang berfungsi menyamakan persepsi tentang Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). Oleh sebab itu, DPRD hadir sebagai bentuk dukungan.

Baca juga  JPPI: Tindak Tegas Oknum yang Melakukan Pungli dan Jual Beli Bangku Sekolah

Baca juga: Gandeng KPK Gelar Workshop, Pemkot Tangsel Bentuk Tunas Integritas

“Pansusnya juga akan dibahas oleh DPRD. Karena masih tunas atau embrio, maka akan lebih mudah membahas ke jenjang yang lebih lanjut,” tutur Chodidjah.

Baca juga  Tiga Sahabat Asal Purwakarta Ikut Lomba Mural Festival Nusa Loka di Tangsel

Dikatakan Chodidjah, pihaknya juga akan memiliki anggota Tunas Integritas DPRD sebanyak 50 orang yang nantinya diharapkan memiliki budaya integritas dalam kehidupannya.

“Seperti contoh, dalam mengelola uang rakyat dan itu adalah amanah. Selain itu kami juga selaku pengawas dari pemerintah. Sehingga dengan adanya komitmen dalam berintegritas, nantinya akan terbangun integritas yang tinggi dan dapat menanamkan budaya integritas di Tangsel,” tukasnya. (fn)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

COMMENTS