PDIP Kota Balikpapan “Mesin Partai Sangat Siap”

SHARE:

PDIP Kota Balikpapan “Mesin Partai Sangat Siap”
Ketua DPC PDIP Kota Balikpapan, Thohari Aziz
Ketua PDIP Balikpapan: “Kami All Out Jenderal !”
Aktivis Muda ini Beri Komentar Soal Grand Desain Paslon No 4 Mengatasi Banjir
Gelar Rakorda PDIP Kaltim, Safaruddin: Mesin Banteng Harus Bergerak, Kita Harus Menang

BALIKPAPAN, SUARADEWAN.com – DPC PDIP Kota Balikpapan bergerak merapatkan barisan dan solid menjalankan instruksi partai untuk memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Rusmadi-safaruddin untuk Kalimantan Timur.

Ketua DPC PDIP Kota Balikpapan, Thohari Aziz menjelaskan bahwa mulai dari PAC, Ranting, anak Ranting semuannya sangat solid. Karena, lanjut Thohari, modal untuk memenangkan pak Rusmadi-Safaruddin adalah mesin partai solid.

Selain itu, ketua tim pemenangan Balikpapan ini mengatakan bahwa baik antara Hanura dan PDIP komunikasinya berjalan aktif dengan baik. Bahkan relawan-relawan di lapangan kinerjanya juga terukur.

“Kerja-kerja di lapangan terukur, relawan di balikpapan itu juga kita koordinir dengan baik. sehingga tujuan memuluskan kemenangan Rusmadi Safaruddin akan sesuai dengan rencana,” kata Thohari Aziz melalui wawancara via telepon oleh suaradewan.com, Balikpapan, Minggu (15/04).

“Mesin partai sangat siap” lanjut Thohari. Hal tersebut menurutnya diliat dari kinerja yang juga sedang berjalan oleh DPC PDIP Balikpapan yakni rekruitmen saksi-saksi.

“Ya tentunya dengan ini kekuatan rekruitmen saksi di 1.363 TPS dengan jumlah DPT lebih dari 400 ribu ini harus segera kita tempatkan saksi berbasis TPS.” ungkap Thohari.

Menurutnya, Regu penggerak pemilih itu sebagai ujung tombok petugas partai di tingkat paling strategis yaitu di TPS, yang sekarang sedang berjalan, tinggal melengkapi. (aw)

REKOMENDASI UNTUK ANDA
Baca juga  Warga Tenggarong Seberang: “Hanya satu kata: Menangkan, Rusmadi-Safaruddin”

COMMENTS