WP-MagOne-728x90

Disetubuhi Ayah Kandung, Dengan Sigap Unit PPA Polres Tangsel Berikan Pendampingan

SHARE:

Disetubuhi Ayah Kandung, Dengan Sigap Unit PPA Polres Tangsel Berikan Pendampingan
(ilustrasi)
Edarkan Sabu, Warga Serpong Diciduk Sat Resnarkoba Polres Tangsel
20 Ribu Petasan Siap Edar Diamankan Polres Tangsel

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangerang Selatan (Tangsel), dengan sigap memberikan pendampingan kepada IN (17), bocah dibawah umur yang selama dua tahun terakhir menjadi korban persetubuhan Nissin (44), yang merupakan ayah kandungnya hingga dua kali melahirkan.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho Hadi mengatakan, pendampingan dilakukan guna menjaga kondisi psikologis korban dan dua orang anaknya. Menurutnya, ketiganya dalam keadaan aman karena dalam pengawasan Unit PPA, yang juga dibantu dengan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Tangsel.

“Saat ini, P2TP2A dan penyidik dari unit PPA sedang mengawasi, bukan hanya mengawasi anaknya, bukan hanya mengawasi ibunya, tapi psikologis dan sosiologisnya juga. Jadi mohon maaf, kami tidak bisa bilang ada dimananya. Tapi yang pasti safety mereka,” kata AKP Alexander Yurikho Hadi, pada Rabu (19/7/2017).

AKP Alexander Yurikho Hadi menjelaskan, jika penyelidikan kasus tersebut dilakulan secara bertahap, dan memasuki pendalaman. Tentunya, dengan menggali keterangan lebih dalam lagi dari pelaku terkait perbuatannya tersebut. Seperti kondisi tempat kejadian perkara, lingkungan dan beberapa hal lainnya.

“Kita masih fokus pada pembuktian dugaan sangkaan Pasal persetubuhan terhadap anak,” jelasnya.

Akibat dari perbuatan bejat yang dilakukan oleh ayah kandungnya tersebut, korban IN kini memiliki dua orang anak. (fn)

25000onon

COMMENTS

Ikuti kami di media sosial

Please Like and Follow