Densus 88 Kembali Tangkap Tersangka Teroris di Jawa Tengah

SHARE:

Densus 88 Kembali Tangkap Tersangka Teroris di Jawa Tengah
Ilustrasi
Lawan Korupsi, Berikut 8 Maklumat Kebangsaan Tokoh Lintas Agama
Calon Kepala Daerah akan Ditersengkakan KPK, Pemerintah: Ditunda Dulu lah
MUI: Pelaku Teror Bom Patut Diduga Sebagai Orang Tak Beragama dan Tak Berprikemanusiaan

JAWA TENGAH, SUARADEWAN.com – Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti-Teror menangkap terduga teroris di Dukuh Sono, Desa Bugel, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (29/5) pagi.

Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Djarod Padakova. Diterangkan Djarod, terduga teroris itu berinisial WYD (30), warga Dukuh Sono RT 3 RW 1 Bugel, Polokarto.

“Tadi sekitar jam satu siang Densus 88 beserta Polres Sukoharjo masih melakukan penggeledahan di rumah terduga,” katanya.

Namun Djarod enggan untuk menjelaskan lebih jauh mengenai penangkapan ini, karena nanti Densus atau Mabes Polri yang akan memberikan penjelasan, sebab pihak Polda Jateng hanya sebatas memberikan bantuan personel dan tempat bagi tim Densus.

“Proses lidik sidik oleh Densus 88 anti teror. Tentunya nanti dari Densus atau Mabes Polri yang akan menyampaikan,” imbuhnya.

Selain di Sukoharjo, tim Densus juga menangkap terduga teroris lain bernisial T di wilayah Karanganyar, yakni di Watusambang RT 2 RW 6, Plumbon, Tawangmangu.

Dijelaskan Djarod, hingga tadi sore tim Densus masih melakukan penggeledahan di rumah terduga teroris itu. (za/tr)

COMMENTS