BNN Ringkus Tahanan Narkoba yang Kabur dari Sel

SHARE:

BNN Ringkus Tahanan Narkoba yang Kabur dari Sel
Gus Topi saat diamankan pertama kali pada Rabu 15 Maret 2017 di Bali
Skandal Century, KPK Soroti 10 Nama Pejabat dan Pengusaha
Tes (urine) Positif Mengandung Narkoba, Politisi Muda Indra J Piliang Ditangkap
Gandeng KPK Gelar Workshop, Pemkot Tangsel Bentuk Tunas Integritas

DENPASAR, SUARADEWAN.com – Dari empat orang tahanan narkoba yang melarikan diri dari sel tahanan BNN Provinsi Bali, satu diantaranya yang bernama Hery Agus Sugiono alias Gus Topi (46), berhasil dimankan petugas BNN pada Rabu (17/5) siang.

Gus Topi yang sudah ditahan sejak 15 Maret lalu karena terlibat kasus narkoba dengan peredaran 13,53 gram sabu ini, ditangkap petugas di daerah Sebagan Karangasem, Bali.

“Ya benar sudah kami amankan satu. Gus Topi, yang kami amankan,” kata Kabid Berantas BNN Bali AKBP I Ketut Arta, Rabu (17/5).

Ketut mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan pengembangan terhadap kasus Gus Topi, dan belum bisa memberikan keterangan lebih jauh pada wartawan.

Sebelumnya, pada Selasa (16/5) lalu Gus Topi bersama tiga orang tahanan narkoba BNN Bali lainnya berhasil melarikan diri dari sel tahanan sekitar pukul 05.00 WITA.

Dengan tertangkapnya Gus Topi, berarti tinggal sisa tiga orang lagi yang buron oleh petugas. Ketiganya adalah I Wayan Lengkong Murdana alias Lengkong (disersi Polisi), I Wayan Putu Semara Yasa dan Muhammad Feri Ariadi. (za/tr)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

COMMENTS